riau24 Menjelang Imlek, Swalayan Ini Bagi-Bagi Angpao | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Menjelang Imlek, Swalayan Ini Bagi-Bagi Angpao

0
Berita Riau -  Menjelang Imlek, Swalayan Ini Bagi-Bagi Angpao

Pekanbaru, Riau24.com - Tahun Baru Imlek merupakan perayaan terpenting orang Tionghoa. Perayaan tahun baru imlek dimulai di hari pertama bulan pertama di penanggalan Tionghoa dan berakhir dengan Cap Go Meh di tanggal kelima belas (pada saat bulan purnama). Malam tahun baru imlek dikenal sebagai malam pergantian tahun.

Meramaikan perayaan imlek, sudah banyak hotel-hotel dan perbelanjaan-perbelanjaan di kota Pekanbaru yang sudah mendekorasi tempatnya dengan suasana Imlek. Misalnya saja salah satu Planet Midi Swalayan. Swalayan ini tidak hanya memanjakan pengunjung dengan dekorasi menarik yang mengidentifikasi perayaan Imlek. Swalayan ini juga membagikan angpao kepada pengunjung yang berbelanja di swalayan ini.

Rosmita salah satu pengunjung yang sedang berbelanja di swalayan ini mengatakan dirinya sempat terkejut adanya pembagian angpao.
"Saya terkejut, setelah belanja kakak-kakak kasir ini menawarkan saya sebuah box yang isinya bermacam-macam angpao. Kenudian saya ambil 1 dan alhamdulullah mendapat rezeki tambahan setelah berbelanja di swalayan ini,"katanya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru