riau24 Makanan Peningkat Gairah Seksual Wanita ?  | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Makanan Peningkat Gairah Seksual Wanita ? 

0
Berita Riau -  Makanan Peningkat Gairah Seksual Wanita ? 
 
Jakarta, Riau24.com - Padatnya aktivitas dan tingginya stres, bisa membuat minat seks jadi pudar pada beberapa pasangan suami istri. Hilang akan keinginan seks, tentu membuat pasangan saling menghindari satu sama lain.
 
Penolakan dalam hubungan seks, berakiibat memburuk hubungan di rumah tangga. Baik ini dari suami maupun istri, tentunya berpotensi menghadapi masalah kehidupan seksual.
 
Dikutip dari Boldsky, bahwa dapat hilang libido atau dorongan seks rendah pada wanita. Ini disebab ha seperti kekurangan zat besi, kecemasan, stres. Mengatasinya, maka dapat mencoba cara alami ketimbang mengonsumsi obat.
 
 
1. Bayam
 
Makanan yang identik dengan tokoh kartun Popeye ini membantu menimbulkan hasrat karena meningkatkan sirkulasi darah ke organ intim. Bayam meningkatkan gairah, membuat mudah orgasme, dan menjadikan seks lebih menyenangkan.
 
2. Anggur Merah
 
Segelas anggur merah dapat meningkatkan libido secara instan. Hindari konsumsi berlebihan karena dapat menimbulkan efek sebaliknya. Atioksidan yang terdapat di dalamnya menghasilkan asam nitrat sehingga membuat pembuluh darah rileks, dan meningkatkan sirkulasi darah di vagina.
 
3. Daging Merah dan Hati
 
Kurang zat besi adalah salah satu penyebab libido rendah pada wanita. Oleh karena itu, Anda harus mengonsumsi makanan kaya zat besi seperti hati, daging merah, sayuran hijau, dan lainnya.
 
4. Ikan Berlemak
 
Ikan seperti salmon, sarden, mackerel, dan tuna kaya omega-3 asam lemak dan minyak ikan yang dapat meningkatkan dopamin di otak. Ini akan membantu mengendurkan saraf dan meningkatkan sirkulasi darah sehingga meningkatkan gairah seksual.
 
5. Teh Hijau
 
Zat kitekin yang terdapat dalam teh hijau meningkatkan sirkulasi darah pada organ intim dan mengurangi peradangan pada pembuluh darah. Minum dua gelas teh hijau setiap hari untuk meningkatkan kehidupan seksual.
 
6. Kacang Pinus
 
Kacang pinus mengandung zat besi yang meningkatkan dorongan seks, baik untuk pria maupun wanita. Zat ini merupakan mineral yang terkenal dan memiliki beberapa efek afrodisiak (perangsang daya seksual).
 
7. Cokelat Murni
 
Flavonoid yang terdapat dalam cokelat murni mampu mengurangi stres dan mengendurkan pembuluh darah sehingga meningkatkan asupan darah ke vagina dan membuat seks menjadi menyenangkan. Makanan ini juga mengurangi lemak perut sehingga tubuh terlihat lebih menarik di mata suami.
 
R24/rul/met
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru