riau24 Taman Turap Siak, Perpustakaan keliling gelar 2000 koleksi buku bacaan. | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Taman Turap Siak, Perpustakaan keliling gelar 2000 koleksi buku bacaan.

0
Berita Riau -  Taman Turap Siak, Perpustakaan keliling gelar 2000 koleksi buku bacaan.

Siak, Riau24.com - Taman Turap siak yang berlokasikan dipinggiran sungai siak yang kini menjadi tempat favorit anak anak untuk menghabiskan waktu dengan bermain terlihat sangat ramai dan dipenuhi oleh anak anak.

Melihat dari ramainya anak anak yang bermain disekitaran taman membuat perpustakaan daerah kabupaten siak (Perpusda )ikut mengelar koleksi buku bukunya di perpustakaan keliling dengan membawa 2000 koleksi  buku bacaan dalam sebuah mobil box perpustakaa  keliling dan langsung diserbu oleh sejumlah anak anak yang tengah bermain ditaman tersebut.

Hal ini dikatakan oleh kepala Perpusda siak Herawati,rabu (03/02/2015) "kami melihat ramainya anak anak yang bermain disini,jadi kami berinisiatif untuk memajang juga koleksi buku kami disini agar anak anak bisa bermain sekaligus belajar disini"ujar herawati

Selain itu dirinya juga mengaku baru pertama kalinya membuka perpustakaan keliling disini,karna tidak sengaja saat tengah berolah raga dan tidak sengaja melintas kawasan yang ramain pada sore harinya.

Selanjutnya dirinya juga mengaku akan menambah koleksi buku yang akan dibawa karena melihat antusias anak anak yang sangat bersemangat membaca disini.

R24/red/lin 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru