riau24 Membaik di Paruh Kedua Musim, Milan Mungkin Revisi Target | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Membaik di Paruh Kedua Musim, Milan Mungkin Revisi Target

0
Foto: Getty Images/Tullio M. Puglia
Berita Riau -  Membaik di Paruh Kedua Musim, Milan Mungkin Revisi Target
Palermo,Riau24.com - AC Milan menunjukkan sinyal positif di paruh kedua musim ini. Jika tren ini berlanjut, bukan tidak mungkin Milan akan mematok target lebih dari sekadar lolos Liga Europa.
Sejauh paruh kedua musim berjalan, Milan belum terkalahkan. Empat pertandingan dilewati Rossoneri dengan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Terakhir, Milan membukukan dua kemenangan beruntun. Usai menang telak atas Inter Milan di Derby della Madonnina, Milan kemudian mengalahkan Palermo 2-0, Kamis (4/2/2016) dinihari WIB.

Hasil-hasil tersebut menjaga Milan tetap dekat dengan zona Eropa. Carlos Bacca dkk. menempati peringkat keenam klasemen dengan 39 poin. Mereka terpaut dua angka dari AS Roma yang ada di urutan kelima atau batas zona Liga Europa. Sementara dari Fiorentina yang menempati batas akhir zona Liga Champions, Milan tertinggal enam angka.

Inkonsistensi yang sempat ditunjukkan di paruh pertama lalu membuat Milan 'hanya' mengincar tiket ke Liga Europa. Tapi melihat tren positif belakangan ini, Milan mungkin saja mengincar target yang lebih tinggi.

"Ini adalah Milan yang beda dari yang kita lihat di paruh pertama musim. Kami kesulitan di awal, tapi sekarang tim membaik dan di atas segalanya kami butuh peningkatan kualitas," ujar allenatore Milan, Sinisa Mihajlovic, kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

"Kami sekarang ada di zona Liga Europa, target kami adalah menjalani pertandingan satu per satu dan melihat apakah kami ada di posisi untuk mengincar yang lebih tinggi lagi," katanya menambahkan.

R24/afd/det

Video Channel Riau24 TV




Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru