riau24 Aksi 'Lebay' Costa Jadi Bahan Ejekan Kapten Watford | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Aksi 'Lebay' Costa Jadi Bahan Ejekan Kapten Watford

0
Berita Riau -  Aksi 'Lebay' Costa Jadi Bahan Ejekan Kapten Watford
Riau24.com - Tingkah laku striker Chelsea, Diego Costa, kembali jadi sorotan media Inggris saat tampil di laga kontra Watford, Rabu 3 Februari 2016 atau Kamis dini hari tadi WIB. Costa terlibat bentrok dengan 2 pemain Watford di duel tersebut.
 
Insiden terjadi di injury time babak pertama. Ketika itu, Costa mendapat ganjalan dari pemain Watford, Sebastian Prodl.
 
Karena sudah sering mendapat ganjalan dari Prodl, Costa naik pitam. Dia bangun dan langsung mendorong Prodl hingga tersungkur ke tanah.
 
 
Aksi ini pun langsung mendapat perhatian dari rekan Prodl, Juan Carlos Paredes. Alhasil, Costa dan Paredes terlibat adu mulut.
 
Ketegangan memuncak ketika Paredes menampar wajah Costa. Yang menjadi pusat perhatian adalah reaksi dari bomber 26 tahun tersebut usai ditampar Paredes.
 
 
Costa jatuh dan berguling-guling di tanah. Tamparan Paredes seakan memiliki daya hantam yang sangat kuat.
 
Reaksi Costa akhirnya dikomentari oleh kapten Watford, Troy Deeney. Menurut Deeney, dalam insiden tersebut, pemain berdarah Brasil itu bertindak berlebihan. Aksi Costa, disebutnya, bisa menjadi bahan tertawaan semua orang. 
 
"Ini era baru sepakbola. Sentuhan kecil dan semua orang jatuh hingga berguling-guling. Pendapat saya, wasit sudah bicara ke Costa berulang-ulang. Jadi, sudah seharusnya wasit kembali mengingatkan bahwa aksinya bisa berujung pada kartu kuning," kata Deeney seperti dikutip BT Sports.
 
"Cuma sentuhan kecil. Saya ingat ada kejadian serupa di pertandingan pada hari Minggu. Semua orang akan menertawakan tindakan seperti ini (Costa). Cuma sentuhan kecil," lanjutnya.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru