riau24 Ahmad Syah: Jika Sudah Ditentukan Kepengurusannya, Harus Ikuti Aturan | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ahmad Syah: Jika Sudah Ditentukan Kepengurusannya, Harus Ikuti Aturan

0
Berita Riau -  Ahmad Syah: Jika Sudah Ditentukan Kepengurusannya, Harus Ikuti Aturan

Bengkalis, Riau24.com - Penjabat Bupati Bengkalis Ahmad Syah Harrofie Akan Bentuk Tim Verifikasi untuk kepengurusan unit layanan pengadaan (ULP),Dan Disaat ini pemerintah Kabupaten Bengkalis sudah menyerap calon- calon Dari Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Bengkalis.

Hal ini Dikatakan Penjabat Bupati Bengkalis H.Ahmad Syah Harrofie dan Tambahnya,“ULP itu bahagian terkecil siapa yang jadi ULP, siapa yang jadi Pokja semuanya sudah kita serap dari SKPD, tinggal lagi kita membentuk tim untuk menverifikasi mana- mana orang yang patut".

Menurutnya,Jika diperlukan uji kompentensi akan kita lakukan uji kompetensi,Sehingga dia bisa menjalankan tugas dengan baik dan bertanggung jawab.terangnya

Menurut pria sapaan Ongah Ahmad, apabila sudah ditentukan kepengurusan ULP, harus lah mengikuti sistem dan aturan yang berlaku.

“Sesuai permintaan masyarakat berkantor pun harus di Bengkalis, tidak berkantor di Duri, di Pekanbaru dan di mana- mana,”sebutnya.

“Jadi jangan lihat person- person ULP person Pokja, yang harus di perbaiki itu sistem. DPRD melalui pansus kemarin merekomendasi untuk perbaikan perbaikan sistem, perbaikan perbaikan rekrutmen. Tapi bagaimana bentuk yang akan diperbaiki tunggu aja dulu,”pungkas Ahmad Syah Harrofie.

R24/red/yus 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru