riau24 Mulyadi Pesimis untuk Pekanbaru jadi Kota Madani, Prostitusi serta Judu masih Marak | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Mulyadi Pesimis untuk Pekanbaru jadi Kota Madani, Prostitusi serta Judu masih Marak

0
Berita Riau -  Mulyadi Pesimis untuk Pekanbaru jadi Kota Madani, Prostitusi serta Judu masih Marak
 
Pekanbaru, Riau24.com - Hingga kini di Kota Pekanbaru masih saja marak akan prostitusi dan bahkan narkoba, tindak kejahatan ini juga tetap merajalela. Kondisi ini terus jadi sorotan anggota DPRD, yang meragukan keinginan menjadikan Kota Metropolitan yang Madani.
 
"Mengingat masa jabatan Firdaus ST MT - Ayat Cahyadi ini sebagai Walikota dan Wakil Walikota yang tidak sampai setahun lagi. Namun ini tentu menjadi pertanyaan kami di DPRD Pekanbaru. Memang itu pesimis visi jadikan Pekanbaru ini terwujud Kota Metropolitan yang Madani," kata Mulyadi.
 
Anggota DPRD Kota Pekanbaru, ini menilai perlu kerja keras, serta niat bersama dari berbagai pihak leading sektor untuk mewujudkan cita-cita walikota tersebut. Dalam sistem tata kelola pemerintah. Ini kalau tidak diperbaiki, tentu dapat mempersulit ini Kota Metropolitan yang Madani, diinginkan.
 
"Kita, tetap berikan penghargaan pada beliau memiliki kinerja yang bagus. Walaupun, masih banyak kekurangan di sana sini, untuk itu di masa kepemimpinan yang tidak sampai setahun ini, banyak yang bisa dilakukan, terutama didalam mewujudkan Pekanbaru jadi Kota Madani," ungkapnya.
 
Pasalnya menurut Politisi PKS ini, Kota Pekanbaru itu masih terlihat jauh dari kata Madani. Dimana ini kasus prostitusi mulai dari tingkat kelas lesehan itu, hingga kelas elit masih marak terjadi di Pekanbaru
saat sekarang. Mestinya, terlebih dahulu bereskan segala maksiat di Kota Pekanbaru ini.
 
Seperti hal pada warung remang-remang, perhotelan, serta tempat karoke, panti pijat plus-plus, yang diduga kuat sebagai sarang untuk prostitusi serta berbagai tindakan amoral. Seharusnya, akan tingkat pengawasan ini lebih ekstra dinas serta instansi-intansi terkait untuk mewujudkan visi misi.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru