riau24 AISEC Terus Konsisten Jalankan Programnya | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

AISEC Terus Konsisten Jalankan Programnya

0
Berita Riau -  AISEC Terus Konsisten Jalankan Programnya

Pekanbaru, Riau24.com - AIESEC masih konsisten dalam mensosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat mengenai kesehatan ginjal, memberikan pengarahan dan pemahaman tetang bagaimana cara merawat ginjal dengan baik agar bisa terjaga kesehatannya dengan cara yang sangat sederhana.

Merry salah seorang anggota dari AIESEC mengakui akan kekurangan mereka dalam mempersiapkan kegiatan tersebut.
"Memang kami akui saat ini kami masih kurang dalam mempersiapkan kegiatan ini, namun kami akan terus berusaha untuk bisa lebih baik lagi kedepannya agar kegiatan yang kami lakukan ini bisa berjalan dengan maksimal dan dalam penyampaian meteri bisa lebih baik lagi," jelasnya.

Sekolah Dasar (SD) Nomor 94 Pekanbaru, yang beralamat dijalan Kartama menjadi tempat yang ke lima dalam kegiatan sosialisasi bagaimana cara merawat ginjal dengan cara yang sederhana.

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Rosmanidar salah satu guru di SDN 94 Pekanbaru, kegiatan yang dilakukan seperti ini sangat bermanfaat sekali untuk memberikan wawasan dan pengetahuan kepada siswa dan siswi kami tentang bagaimana cara menjaga ginjal dengan baik

"Kegiatan ini sangat baik bagi siswa dan siswi kami, karena selain bisa menambah wawasan dan pengetahuan siswa tentan menjaga kesehatan tubuhnya khususnya ginjal, dan dapat membiasakan untuk minum air putih setiap hari, agar kebutuha air didalam tubuh dapat terjaga. Setidaknya anak-anak lebih mudah mengingat bagaimana cara merawat dan menjaga ginjal dengan baik, karena mereka melihat langsung dari gambar-gambar yang ditampilkan selama kegiatan. Dan untuk kedepannya mudah-mudahan kegiatan ini bisa jauh lebih baik lagi, baik itu dalam memberikan materi dan juga cara menyampaikan kepada siswa dan siswi agar mereka lebih bisa cepat memahami apa yang disampaikan selama kegiatan berlangsung," jelasnya.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru