riau24 Timeline Twitter Kini Bisa Dilihat Tanpa "Log In" | Berita Riau
Selasa, 22 Mei 2018

Timeline Twitter Kini Bisa Dilihat Tanpa "Log In"

2
Berita Riau -  Timeline Twitter Kini Bisa Dilihat Tanpa
Riau24.com - Twitter memperbarui tampilan home page di situs mobiledan desktop menjadi sebuah linimasa. Cukup dengan mengunjungi laman Twitter.com, kini pengguna bisa melihat bergagai kicauan secara real time tanpa harus log in ke dalam akun.

Fitur yang disebut sebagai Home Timeline ini diluncurkan untuk 23 negara, yaitu Argentina, Australia, Brazil, Kanada, Kolombia, Perancis, Jerman, Jepang, Kenya, India, Indonesia, Italia, Meksiko, Belanda, Nigeria, Portugal, Arab Saudi, Korea Selatan, Spanyol,  Afrika Selatan, Taiwan, Inggris, serta Amerika Serikat.

Melalui keterangan resminya kepada KompasTekno, Kamis (4/2/2016), perusahaanmicro blogging tersebut akan meluncurkan fitur Home Timeline secara bertahap.

Untuk tahap awal, Twitter ingin fitur home timeline bisa dinikmati oleh pengguna yang mengakses Twitter melalui situs mobile. Dalam perkembangan selanjutnya, mereka bakal memodifikasi home page di web.

Pantauan KompasTekno, fitur ini belum bisa dicoba di Indonesia. Namun Twitter berjanji akan segera merilisnya, tanpa mengungkapkan jadwal pasti.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 01 Mei 2018 18:23 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018
Juliana Lim
Jumat, 19 Januari 2018 14:01 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru