riau24 Menjelajahi Danau Dua Rasa Labuan Cermin | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Menjelajahi Danau Dua Rasa Labuan Cermin

1
Berita Riau -  Menjelajahi Danau Dua Rasa Labuan Cermin

Riau24.com – Labuan Cermin merupakan salah satu danau unik yang terletak di Desa Biduk, Kecamatan Biduk-biduk, Kabupaten Berau, Kalimantan Timur. Danau dengan airnya yang sangat jernih ini memiliki keunikan tersendiri. Pada permukaan air, danau ini memiliki rasa air tawar sedangkan pada bagian dasar danau airnya memiliki rasa asin.

Danau Labuan Cermin memiliki warna air danau berwarna hijau bening, bahkan dari atas permukaan danau ikan di dasar danau dapat terlihat dengan sangat jelas. Apalagi ditambah dengan pancaran sinar matahari yang begitu cerah, sinarnya mampu menembus hingga dasar danau.

Danau dengan dua rasa ini dikelilingi oleh hutan dan tebing menjulang tinggi di salah satu sisinya. Tak mengherankan, jika penduduk setempat menamakannya dengan Danau Labuan Cermin.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:42 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru