riau24 Marquez: Honda Masih Kalah Cepat dari Yamaha | Berita Riau
Senin, 21 Mei 2018

Marquez: Honda Masih Kalah Cepat dari Yamaha

2
Berita Riau -  Marquez: Honda Masih Kalah Cepat dari Yamaha
Riau24.com - Tak pernah menjadi yang tercepat di sesi latihan pramusim MotoGP Sepang, Malaysia, membuat Marc Marquez sedikit kecewa dengan Honda. Ia mengatakan bahwa Honda masih jauh dari Yamaha. 

Sasis merupakan fokus utama Marquez di hari terakhir latihan pramusim MotoGP Sepang, Rabu (3/3) kemarin. Honda hanya mampu menempatkan Marquez di posisi 3 dan Dani Pedrosa di posisi 6.

“Pada hari terakhir kemarin (3/3), Kami (Honda) lebih berkonsentrasi kepada sasis. Kami masih jauh dari Yamaha, dan memang Honda belum mampu memuaskan saya. Kami bekerja keras untuk pengembangan motor. Kami selalu berkonsentrasi pada elektronik dan sasis serta mengerti karakteristik ban Michelin untuk set-up baru kami," ujar Marquez.

“Kami juga mencoba berbagai kompon ban Michelin untuk mendapatkan pengalaman yang berbeda, namun secara keseluruhan hasil yang kami raih masih lebih baik,” imbuhnya.

Yamaha sendiri berhasil membawa 2 ridernya menghuni posisi 1 dan 2 dalam 3 hari tes pramusim di Sepang.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Selasa, 01 Mei 2018 18:22 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018
Juliana Lim
Senin, 15 Januari 2018 10:58 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru