riau24 Rahasia Masak Babat yang Empuk dan Tidak Bau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Rahasia Masak Babat yang Empuk dan Tidak Bau

1
Berita Riau -  Rahasia Masak Babat yang Empuk dan Tidak Bau

Riau24.com – Babat termasuk daging yang berasal dari lambung hewan, seperti sapi, kambing dan lain sebagainya. Ada sensasi tersendiri, ketika menikmati rasa nikmat, empuk, dan kenyangnya babat. Tahukah Anda, jika babat bisa dioah menjadi aneka hidangan yang lezat dan menggugah selera?

Ya, mulai dari soto babat, babat goreng, babat gongso, dan lain sebagainya. Ketika dalam kondisi mentah, penampilan babat terihat kurang menarik, karena bau dan warnanya hitam kusam. Meski begitu di tangan ahlinya, babat yang terlihat tidak menarik bisa disulap menjadi aneka hidangan yang mampu menggoyang lidah Anda sekeluarga.

Mungkin tak banyak orang yang tahu, bagaimana cara mengolah babat yang tidak alot dan nikmat. Agar lebih jelasnya, langsung akan simak rahasianya berikut ini.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:41 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru