riau24 Curi Motor, Dua Pemuda Dihajar hingga Babak Belur | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Curi Motor, Dua Pemuda Dihajar hingga Babak Belur

0
Berita Riau -  Curi Motor, Dua Pemuda Dihajar hingga Babak Belur

Riau24.com - Diduga mencuri sepeda motor, Bayu Handoyo (27), warga Jalan Pancing III, Kelurahan Indra Kasih, Kecamatan Medan Tembung dan temannya yang masih duduk di bangku SMA berinisial NA (15), babak belur dihajar massa di salah satu warung yang berada di Simpang Marindal, Kecamatan Patumbak, Sumatera Utara.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian bermula saat kedua pelaku datang ke lokasi dengan mengendarai sepeda motor Honda jenis Spacy tanpa pelat nomor. Mereka kemudian masuk ke salah satu warung dengan alasan untuk membeli rokok.

Akan tetapi, saat salah satu dari mereka membeli rokok, yang satu lagi melakukan aksi pencurian sepeda motor, yang diketahui milik pemilik warung yang sedang terparkir. Sial, aksi mereka diketahui pemilik warung. Seketika, korban langsung berteriak maling yang mengundang perhatian warga.

Tidak berapa lama, keduanya langsung menjadi bulan-bulanan warga. Setelah puas menghajar para pelaku, warga kemudian membawa kedua pelaku ke Polsek Patumbak untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. Namun, tiba di kantor polisi, keduanya berkilah bahwa mereka tidak melakukan pencurian.

"Kami tidak mencuri. Mungkin karena kami naik sepeda motor yang tak ada pelatnya, jadi kami dikira pencuri, padahal itu sepeda motor kami sendiri," ujar salah seorang pelaku, Bayu, Jumat (5/2/2016).

"Keduanya tadi diserahkan warga. Tapi sampai saat ini korban belum datang membuat laporan. Dan pihak kita akan tetap menunggu," ujar salah satu penyidik Polsek Patumbak, Brigadir Parhusip.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru