riau24 Diunggulkan Menjuarai Premier League, Leicester Hanya Tim Kuda Hitam | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Diunggulkan Menjuarai Premier League, Leicester Hanya Tim Kuda Hitam

0
Berita Riau -  Diunggulkan Menjuarai Premier League, Leicester Hanya Tim Kuda Hitam

Riau24.com – Leicester City melalui Premier League musim 2015-2016 dengan catatan yang sangat impresif. Bagaimana tidak hingga musim memasuki pekan ke- 25, klub berjuluk The Foxes itu masih kukuh di puncak klasemen sementara dengan torehan 50 poin atau terpaut tiga poin dari Manchester City di tempat kedua.

Dengan konsistensi yang ditunjukkan oleh Jamie Vardy dan kolega, membuat Leicester disebut-sebut sebagai kandidat terkuat untuk meraih kampiun Premier League 2015-2016 oleh sejumlah kalangan. Yang mana terakhir kali mereka mampu menjuarai Premier League pada musim 1928-1929.

Meski begitu, tak lantas membuat Leicetser merasa jumawa atas raihan positifnya tersebut. Bahkan menurut manajer mereka, Claudio Ranieri, Leicester masih belum pantas mendapatkan status unggulan di Premier League musim ini.

“Terdapat sejumlah klub favorit lainnya, dan Leicester bukanlah salah satunya. Kami masih tetap menjadi sebuah tim berstatus kuda hitam. Jika Anda bertanya kepada saya siapa yang layak menjuarai Premier League? Mereka adalah tim terkuat,” ucap Ranieri, seperti dikutip BBC Sport, Jumat (5/2/2016).

“Manchester City dibangun untuk menjuarai banyak gelar serta berjuang untuk Liga Champions. Saya rasa Liga Champions merupakan target prioritas mereka, dan saya harap mereka bisa memenanginya,” tutup pria berdarah Italia tersebut.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru