riau24 Tega, NH Cabuli Tetangganya Yang Masih Berusia 8 Tahun | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Tega, NH Cabuli Tetangganya Yang Masih Berusia 8 Tahun

0
KetFoto: 1. Mawar 2. Pelaku Cabul NH
Berita Riau -  Tega, NH Cabuli Tetangganya Yang Masih Berusia 8 Tahun
Rohul,Riau24.com- Kasus pencabulan anak di bawah umur dengan pelaku pria dewasa terjadi lagi di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul). 
 
Kali ini menimpa Wld atau sebut saja mawar, murid sekolah dasar (SD) di. Desa Koto Ranah, Kecamatan Kabun yang masih berusia 8 tahun.
02.00 WIB.

Ibu korban melaporkan, pada Rabu (3/2/2016) sekira pukul 20.00 WIB, pelaku NH (27) yang tak lain tetangganya menjemput anaknya Mawar dari mengaji mengendarai sepeda motor. Di tengah perjalanan, pelaku juga warga Desa Koto Ranah, Kecamatan Kabun, sempat membelikan korban jajanan di warung.

Di tengah perjalanan, pelaku bukannya langsung mengantar Mawar ke rumahnya, namun dia. menghentikan sepeda motornya di tempat sunyi dan gelap dengan alasan mau membuang air kecil.

Setelah pelaku buang air kecil, pelaku memegang tangan korban dan melakukan perbuatan tidak senonoh terhadap korban, hingga berakhir pencabulan.

Setelah puas, pelaku kemudian mengantarkan korban ke rumahnya, yang bersebelan atau satu barak.

"Namun sesampainya di rumahnya, korban melaporkan perbuatan pelaku kepada orang tuanya," ujar Kapolres Rohul AKBP Pitoyo Agung Yuwono SIK,M.Hum, melalui Paur Humas Polres Rohul Ipda Efendi Lupino, kepada Riau24.com, Kamis sore.(4/2/2016).

Ipda Efendi menambahkan mendapat laporan itu, ibu korban sempat terkejut. Tak terima anaknya jadi pelampiasan nafsu bejat pelaku, perkara tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Kabun.

"Pelaku telah ditangkap dan diamankan di Polsek Kabun guna penyidikan. Barang bukti juga sudah diamankan," pungkas Ipda Efendi dan mengakui korban sudah dibawa visum guna kepentingan penyidikan.

R24/red/ags 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru