riau24 PHK Mengancam, Pemprov Riau Fokus Kembangkan UMKM | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

PHK Mengancam, Pemprov Riau Fokus Kembangkan UMKM

2
Berita Riau -  PHK Mengancam, Pemprov Riau Fokus Kembangkan UMKM
Pekanbaru,Riau24.com- Seperti yang kita ketahui harga minyak dunia akhir - akhir ini mengalami penurunan yang cukup siknifikan, ini membuat pendapatan di sektor Migas tentunya juga menurun, dan pada akhirnya PHK terhadap kariyawan akan mengancam.
 
Assisten II SETDA Prov Riau, Masperi mengatakan bahwa, salah satu upaya untuk mengatasi dampak dari PHK yang di lakukan oleh perusahaan sektor Migas, Pemprov Riau akan mengembangkan sektor UMKM.
 
"Akibat dari PHK ini kan banyak sekali, kalau dari sisi ekonominya kita akan fokus untuk mengenbangkan UMKM, jadi pekerja yang di PHK ini kita salurkan dana KUR, sehingga mereka bisa mandiri dan berkembang dengan usahanya,"ujarnya.
 
Dijelaskan, Pagu (anggaran tersedia) untuk Kredit Usaha Rakyat secara keseluruhan sebesar Rp125 Triliun.
 
"Kita harapkan, Dana KUR ini bisa di manfaatkan oleh Masyarakat kita yang ingin mandiri dengan membuka usaha,"tambahnya.
 
Untuk diketahui, akibat dari penurunan pendapatan perusahaan sektor migas, Salah satunya PT.Chevron sudah memiki rencana untuk mem-PHK Kariyawan nya, dan hal ini sudah di sampaikan ke Plt Gubernur Riau.
 
 
R24/24
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Senin, 15 Januari 2018 10:58 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru