riau24 Parah.... Sudah Habis Masa Kontrak, tapi Pengerjaan Kantor BKP2D Riau ini Tetap Jalan | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Parah.... Sudah Habis Masa Kontrak, tapi Pengerjaan Kantor BKP2D Riau ini Tetap Jalan

0
Berita Riau -  Parah.... Sudah Habis Masa Kontrak, tapi Pengerjaan Kantor BKP2D Riau ini Tetap Jalan
 
Pekanbaru, Riau24.com - Kendati sudah habis masa kerja (kontrak) pelaksanaan pekerjaan rehablitasi pada Kantor Badan Kepegawaian
Pendidikan dan Pelatihan Daerah (BKP2D) Provinsi Riau, tertanggal 27 Desember 2015 lalu. Tetapi itu pengerjaan masih tetap berjalan.
 
Padahal sudah jelas, pelaksanaan pembangunan senilai Rp2,4 miliar seperti tertera di APBD Riau 2015 ini yang dikerjakanya CV Wahana Mitra Persada, dan beralamatkan di Jalan Rambutan II, Nomor 16, Pematang Berangan Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu itu sudah berakhir masa kontrak.
 
Sesuai ketentuan yang berlaku ini dalam Pasal 118 ayat (1) huruf e. Tepatnya, itu Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 54 Tahun 2010 tentang Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah. Ini sangat dijelaskan, pekerjaan yang tidak selesai tepat waktu dikenakan sanksi. Baik hal sanksi administrasi, dan pidana.
 
Tetapi anehnya, Pemerintah Riau melalu BKP2D terkesan membiar ini berkelanjutan pelaksanaannya pengerjaan proyek. Kondisi dapat dilihat dilapangan hingga disaat ini para pekerja, tetap melaksanakan pekerjaanya. Proyek dikerjakanya ini tampak dibagian depan, ada ini seorang pekerja lakukan aktivitas.
 
Terkait pengerjaan proyek ini saat dikonfirmasi pada pekerja dilokasi tersebut. Menurut Salah seorang pekerja yang tidak sedia sebutkan namanya ini, mengatakan, bahwa pekerjaan dilaksanakan ini sesuai perintah punya proyek. "Kami, ini hanya pekerja pak. Disuruh kerja, yah kami laksanakan," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru