riau24 Pengukuhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau periode 2015-2020 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Pengukuhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau periode 2015-2020

0
Berita Riau -  Pengukuhan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Riau periode 2015-2020
Pekanbaru,Riau24.con- Pimpinan Wilayah (PW) Muhammadiyah Riau periode 2015-2020 resmi dikukuhkan. Sesuai keputusan pada 9 Desember 2015, Wan Abu Bakar dipercaya untuk menempati posisi sebagai Ketua PW Muhammadiyah Riau.
 
Dalam sambutannya, mantan Gubernur Riau ini pun sempat bercerita bahwa ia terharu bisa terpilih menjadi ketua. Dengan segenap niatan yang baik dan dukungan dari orang-orang sekitarnya, akhirnya ia memantapkan diri untuk menahkodai PW Muhammadiyah Riau.
 
Dalam periode kepengurusannya, pendidikan akan terus menjadi sorotannya. Hal ini berkaitan dengan cita-cita KH Ahmad Dahlan yang menjadikan pendidikan sebagai penyelamat dari pendangkalan aqidah.
 
"PW Muhammadiyah Riau akan terus menyusun program-program pendidikan dan bidang kesehatan. Melalui pendidikan kita juga dapat berdakwah untuk menyelamatkan masyarakat dari pendangkalan aqidah," ulasnya, Jumat (5/2/2016) di Hotel Arya Duta, Pekanbaru.
 
Sambungnya, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau diharapkan dapat merangkul Muhammadiyah untuk sama-sama membangun daerah dan menciptakan generasi yang berkhazanah keislaman.
 
"Kita harap pak Plt Gubernur Riau dapat berjalan bersama Muhammadiyah untuk menjalankan roda pemerintahannya. Inilah keunggulan Muhammadiyah, berkhazanah islam dan sesuai budaya Melayu yang kita anut. Pemerintah dan Muhammadiyah dapat berjalan seiring," kata Wan Abu Bakar dihadapan Asisten II Setdaprov Riau, Masperi yang mewakili Plt Gubernur Riau, H Arsyadjuliandi Rachman.
 
Kepengurusan PW Muhammadiyah Riau 2015-2020 yang ditetapkan di Yogyakarta pada tanggal 9 Desember 2015 tersebut diketuai oleh Wan Abu Bakar dan beranggotakan Saiful Amin, Abdul Wahid, H M Nazir, Abu Nawas, Amran Hasan, Raja Rambi Ibrahim, Sudirman M Johar, Irman Majid, Yusman Yusuf, Jatiman, Jusri, Muhammad Zul Fahri.
 
Hadir dalam acara pengukuhan ini diantaranya, Bupati Siak Syamsuar, Bupati Kepulauan Meranti Irwan Nasir, mantan Gubri Riau Saleh Djasit, tokoh wanita Riau Azlaini Agus, Pj Walikota Dumai Arlisman Agus.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru