riau24 Sturridge Ingin Hengkang dari Liverpool | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Sturridge Ingin Hengkang dari Liverpool

0
Berita Riau -  Sturridge Ingin Hengkang dari Liverpool
Riau24.com - Sebuah laporan mengklaim bahwa Daniel Sturridge siap meninggalkan Liverpool. Striker timnas Inggris, itu disebut kesal atas kritik yang mempertanyakan hasratnya bermain bagi Liverpool.

Dilansir dari Sports Mail pada Jumat, 5 Februari 2016, manajer Liverpool Juergen Klopp telah berbicara, tentang frustrasinya atas stamina Sturridge. Ditambah pernyataan beberapa mantan pemain, bahwa Liverpool harus mulai mencari penggantinya.

Sturridge dikatakan sudah tak tahan, dengan meningkatnya persepsi, bahwa dia kekurangan semangat untuk mengembangkan potensinya. Penyerang berusia 26 tahun, itu masih terikat kontrak dua setengah tahun di Anfield.

Mendapatkan gaji £150.000 per pekan, akan membuat Liverpool menuntut harga tinggi, jika ada klub yang menginginkannya. Dia memiliki ketajaman setara striker termahal di dunia, namun stamina membuat harganya sulit mencapai lebih dari £20 juta.

Sturridge telah tampak mulai kembali berlatih, namun kecil kemungkinan Klopp akan segera menurunkannya. Liverpool menghadapi jadwal pertandingan yang padat, dalam berbagai kompetisi domestik dan Eropa.

Namun dengan kondisi Sturridge yang rentan cedera, tampaknya Klopp akan memprioritaskan Sturridge untuk Liga Europa. Terutama dengan semakin kecilnya, peluang Liverpool untuk finis di posisi empat besar musim ini.

Liga Europa pun menjadi satu-satunya peluang, yang masih bisa diharapkan. UEFA telah mengeluarkan kebijakan baru, untuk memberikan tiket Liga Champions bagi pemenang kompetisi kasta kedua Eropa itu.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru