riau24 Daud Yordan: Saya Layak Menang! | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Daud Yordan: Saya Layak Menang!

0
Berita Riau -  Daud Yordan: Saya Layak Menang!

Riau24.com - Daud Yordan dengan susah payah akhirnya memenangkan pertarungan kontra petinju tangguh asal Jepang, Yoshitaka Kato. Namun, kemenangan Daud tampak kontroversial, sebab wasit menghentikan laga akibat luka yang menganga justru di pelipis mata Daud.

Daud akhirnya sebagai pemenang lewat technical decision. Juri yang menilai menyatakan Daud sebagai pemenang dengan angka 88-84, 97-84, dan 88-83.

(Baca juga: Terhenti di Ronde 9, Daud Yordan Tekuk Yoshitaka Kato)

Meski demikian, Daud merasa dirinya kemenangan memang mutlak menjadi miliknya. Soal luka yang didapatnya di ronde 9, memang bukan dari proses pukulan Kato, melainkan karena benturan kepala.

Daud mengakui dirinya kesulitan menghadapi Kato. Pasalnya, lawannya tersebut memiliki postur tubuh yang lebih pendek dari dirinya.

Tak hanya itu, Daud juga sudah memprediksi jika akan ada banyak benturan dari kepala Kato. Hasilnya, luka lebar di pelipis mata sehingga darah mengucur deras.

"Postur dia pendek, benturan sudah saya perkirakan sejak awal. Tadi itu saya terkena benturan kepala. Saya mengira awalnya bisa menjatuhkan dia dengan cepat, tapi inilah hasilnya. Yang penting bendera merah putih tetap berkibar malam ini," kata Daud.

"Menurut saya, saya memang berhak atas kemenangan ini. Kemenangan ini milik saya! Soal luka dari benturan memang cukup lebar sehingga wasit memutuskan menghentikan pertandingan. Itu bukan kemauan dia (Kato) itu juga bukan kemauan saya," jelasnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru