riau24 Rayakan Imlek, Fun Station Hadirkan Beragam Promo Menarik | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Rayakan Imlek, Fun Station Hadirkan Beragam Promo Menarik

0
Berita Riau -  Rayakan Imlek,  Fun Station Hadirkan Beragam Promo Menarik
Pekanbaru,Riau24.com- Fun Station yang merupakan penyedia berbagai wahana permainan di Mal Pekanbaru, sepanjang februari ini menghadirkan berbagai promo menarik untuk memberikan kepuasan kepada konsumennya. Salah satu promonya yaitu konsumen berkesempatan mendapatkan bonus sebesar 35 persen.

Assisten Manager Fun Station, Junaidi menjelaskan promo ini memang dihadirkan untuk memberikan kepuasan bagi konsumen setianya. Selain bertujuan untuk memberikan kepuasan di Februari ini, promo ini juga dihadirkan untuk menyambut tahun baru imlek dan juga hari kasih sayang mendatang.

"Untuk promonya saat ini hingga akhir bulan mendatang, bagi konsumen yang melakukan pembelian tiket minimal Rp100 ribu maka akan mendapatkan bonus sebesar 35 persen. Jadi, tiket yang dibeli Rp100 konsumen akan mendapatkan Rp135 ribu yang kemudian dapat digunakan untuk menikmati wahana permainan yang kita sediakan,"ujarnya.

Sedangkan untuk Imlek, pihaknya menghadirkan berbagai doorprize menarik bagi konsumen yang beruntung. Hadiah yang disediakan mulai dari souvenir, Voucher hingga bingkisan menarik lainnya.

Sementara itu, disampimg memberikan bonus yang cukup menggiurkan, pihaknya saat ini juga menghadirkan wahana permainan baru yang diberi nama Funland. Wahana itu menghadirkan berbagai permainan unik yang tentunya sangat menghibur bagi konsumennya khususnya anak-anak. Seperti wahana profesi yang terdiri dari permainan dokter-dokteran, cooking, dan juga pasar buah. Selain itu terdapat juga fasilitas kolam bola dan juga seluncuran di wahana ini.

"Wahana ini kita hadirkan dengan tujuan utnuk melatih motorik konsumen kita khususnya anak-anak yang susah belajar yang kemudian kita kombinasikan antara belajar dan juga bermain. Sehingga tanpa disadari meski bermain namun terdapat nilai-nilai pelajaran didalamnya,"tutupnya.


R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru