riau24 Pesta Gay Akan Digelar di Surabaya | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Pesta Gay Akan Digelar di Surabaya

1
Berita Riau -  Pesta Gay Akan Digelar di Surabaya

Riau24.com - Pesta kaum Lesbian, Gay, Biseksual, dan Transgender (LGBT) akan digelar di Surabaya, Minggu, 7 Januari 2016. Wakil Kasat Reskrim Polrestabes Surabaya Kompol Manang Soebeti mengatakan, pesta bertema Gay Party itu akan digelar di salah satu karaoke yang ada di Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya.

"Informasi awal yang kami terima itu pestanya akan digelar di tempat karaoke," kata Manang, di Surabaya, Sabtu 7 Januari 2016.

Terkait hal itu, Manang mengungkapkan polisi saat ini tengah melakukan komunikasi dengan pihak pengelola karaoke. Tujuannya, agar pihak pengelola menunda, atau meniadakan pesta tersebut.

"Kita tahu, sekarang memang lagi ramai masalah ini, dan cukup sensitif. Maka sebaiknya juga bisa menghormati norma masyarakat di Jawa Timur," tutur Manang.

Manang berharap, pihak pengelola mau mendengarkan imbauan polisi tersebut. "Ini kan juga demi kebaikan bersama," ujarnya.

Meski demikian, Manang berjanji polisi akan tetap melakukan penjagaan secara optimal, apabila pihak pengelola, dan panitia masih nekat mengadakan kegiatan itu. Namun, mengenai siapa penyelenggara kegiatan itu, Manang masih belum membukanya.

"Saya juga kurang paham, tapi informasinya memang dari komunitas LGBT," tutur Manang.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:44 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru