riau24 Antisipasi Karlahut, Binmas Polres Kampar Gelar FGD Tentang Pembentukan FMGT | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Antisipasi Karlahut, Binmas Polres Kampar Gelar FGD Tentang Pembentukan FMGT

0
Berita Riau -  Antisipasi Karlahut, Binmas Polres Kampar Gelar FGD Tentang Pembentukan FMGT
TAMBANG,Riau24.com - Satuan Binmas Polres Kampar mengadakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tentang pembentukan forum masyarakat gotong royong melawan kebakaran lahan dan hutan, pada hari Kamis (04/02/2016) lalu, di Desa Rimbo Panjang, Kecamatan Tambang, Kabupaten Kampar.
 
Turut hadir pada kegiatan ini Direktur Binmas Polda Riau Kombes Pol Sugiyoni, Kapolres Kampar AKBP Ery Apriyono. Turut hadir sekaligus sebagai narasumber Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Kampar Santoso dan AKP N Sipahutar dari Dirreskrimsus Polda Riau.
 
Kegiatan Forum Group Discussion ini dipandu Kasat Binmas Polres Kampar AKP Reza Mahendra yang bertindak selaku moderator. 
 
Narasumber menyampaikan pembahasan tentang kerjasama antar instansi baik dari unsur Polri, TNI dan Pemerintahan serta pihak swasta dalam rangka pencegahan serta penanggulangan kebakaran hutan dan lahan.
 
Pada kesempatan ini pihak Pemerintah khisusnya BPBD Kampar menyerahkan bantuan mesin pompa air kepada Kapolsek Tambang AKP Rusyandi Zuhri Siregar untuk menunjang kegiatan dilapangan dalam penanganan Karlahut.
 
Selain itu pada kesempatan ini juga dikukuhkan Forum Masyarakat Goro melawan Karlahut Desa Rimbo Panjang dengan nama Komunitas Saiyo Sakato Melawan Karlahut.

R24/red/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru