riau24 Diduga Terseret Arus Sungai Subayang, Dua Warga Kampar Kiri Belum Ditemukan | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Diduga Terseret Arus Sungai Subayang, Dua Warga Kampar Kiri Belum Ditemukan

0
Berita Riau -  Diduga Terseret Arus Sungai Subayang, Dua Warga Kampar Kiri Belum Ditemukan
KAMPAR KIRI,Riau24.com - Sungai Subayang memakan korban, Dua (2) orang warga Kecamatan Kampar Kiri sampai saat ini belum juga ditemukan oleh warga yang melakukan pencaharian terhadap korban diduga terbawa arus. 
 
Dari informasi Kapolsek Kampar Kiri Kompol H Ali Dahmar Siregar, Sabtu (06/02/2016), bahwa dirinya beserta anggotanya segera turun ke lokasi kejadian setelah mengetahui peristiwa ini.
 
"Bersama warga masyarakat kemudian dilakukan upaya pencarian korban. Namun hingga lewat tengah malam kedua korban masih belum ditemukan," ujarnya.
 
Kapolsek Kampar Kiri saat ditemui dilokasi kejadian menyampaikan bahwa upaya pencarian akan terus dilakukan pagi ini bersama warga masyarakat. "Semoga keduanya cepat ditemukan," harapnya.
 
Sementara itu, korban diduga tenggelam dibawa arus sungai Subayang pada hari Jumat (05/02/2016) malam, kemarin sekira pukul 18:00 WIB. Dua warga di sungai Subayang yang berlokasi di Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri, Kabupaten Kampar.
 
Dua korban yang diduga tenggelam karena terseret arus sungai Subayang ini adalah Juki (26) laki - laki warga Desa Sungai Liti dan Agus (35) laki - laki warga Desa Padang Sawah, Kecamatan Kampar Kiri.
 
Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh saksi Ahmad Amran (60) warga Desa Sungai Liti. Pada waktu itu saksi yang tengah bekerja dikebunnya tidak jauh dari lokasi kejadian melihat kedua korban tengah mandi berenang di Sungai Subayang. 
 
Tidak lama setelah itu saksi mendengar teriakan seseorang minta tolong dari arah sungai, saksi kemudian mendatangi arah sumber suara disekitar sungai dan suara itupun menghilang.
 
Berdasarkan keterangan saksi diduga salah satu korban bernama Agus tidak bisa berenang lalu terseret arus sungai, temannya Juki berusaha menolong namun ikut terseret hingga tenggelam dialiran sungai Subayang ini.

R24/red/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru