riau24 "Warga Riau yang Tergabung di Gafatar, Harusnya Bangun dari Mimpi" | Berita Riau
Selasa, 19 Desember 2017

"Warga Riau yang Tergabung di Gafatar, Harusnya Bangun dari Mimpi"

0
Berita Riau -
Pekanbaru, Riau24.com - Warga di Provinsi Riau, yang tergabung dalam Gerakan Fajar Nusantara (Gafatar) sudah semestinya bisa sadar dari mimpi selama ini, tapi masuk didunia nyata. Karena, ini sudah terbius mimpi di Ormas itu.
 
Bahkan warga yang tergabung di Ormas ini, hingga rela tinggalkan kehidupan nyata. "Kami meminta dan pesan pada warga di Provinsi Riau tergabung di Gafatar ini bisa sadar dari mimpi. Dikarena sudah terbius mimpi di Ormas itu," sebut anggota DPRD Riau, Nasril SAg. 
 
Dikatakanya, sebelum bergabung dengan Ormas ini diketahu warga itu hidup dalam kebersamaannya dengan sanak keluarga. Tetapi ini setelah ikut bergabung di Gafatar itu, yang terbuai mimpi dan serta angan-angan yang ada. Ciptakan kondisi kehidupannya yang baru.
 
"Marilah bangun dari mimpi-mimpi yang selama ini di Gafatar. Sebab warga nekat meninggalkan rumah dan ada menjual aset-aset dimiliki sebelumnya. Selain itu juga lantas pergi tinggalkan keluarga masing-masing untuk bergabung didalam anggota komunitas ini," katanya.
 
Politisi Demokrat ini, mengatakan, diminta mantan anggota Gafatar itu untuk segera mengubur mimpi dan angan-angan tidak benar ini. 
Lebih baik kata dia, harus segera menata akan kehidupan masing-masing yang juga sesuai dengan ajaran Agama dan juga NKRI ini.
 
"Kondisi yang terdahulu itu harus segera dilupakan dan harus bisa memiliki semangat untuk menata kehidupan kembali. Jikalau tidak, mantan anggota Gafatar itu akan terus hidup dalam bayang mimpi yang tidak jelas. Sehingganya, ini merugikan diri sendiri," sebutnya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru