riau24 Melaju Kencang dan Tabrakan dengan Mobil, Pelajar Meregang Nyawa dan Alami Luka Berat | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Melaju Kencang dan Tabrakan dengan Mobil, Pelajar Meregang Nyawa dan Alami Luka Berat

0
Berita Riau -  Melaju Kencang dan Tabrakan dengan Mobil, Pelajar Meregang Nyawa dan Alami Luka Berat
GUNUNG SAHILAN,Riau24.com  - Kecelakaan yang terjadi antara sepeda motor dengan mobil di Jalan Umum Gunung Sahilan - Gunung Sari, tepatnya KM 21, Desa Gunung Sari, Kecamatan Gunung Sahilan, Kabupaten Kampar menyebabkan pelajar meregang nyawa dan mengalami luka berat.  
 
Kecekaan terjadi pada hari Jumat (05/02/2016) sore, kemarin sekira pukul 17:30 WIB, antara sepeda motor Yamaha Jupiter tanpa plat nomor yang dikendarai Gidion Nainggolan (19), laki - laki, pelajar yang membonceng Puja Hariani (15), perempuan, pelajar, keduanya merupakan warga Desa Gunung Sahilan.
 
Gidion dan Puja ini bertabrakan dengan mobil Mitsubishi jenis Strada dengan plat Nomor Polisi (Nopol) BM 9773 LA yang dikemudikan Boy Alpin Sanger (28), laki- laki, swasta, warga Jalan Pesisir, Kota Pekanbaru.
 
Peristiwa ini bermula saat sepeda motor Yamaha Jupiter yang dikendarai Gidion Nainggolan bergerak dari arah Gunung Sahilan menuju arah Gunung Sari dengan kecepatan tinggi. 
 
Setiba di lokasi kejadian kondisi jalan menikung kekiri dan sepeda motor bergerak agak kekanan jalan, disaat bersamaan dari arah berlawanan datang mobil Mitsubishi Strada yang dikemudikan Boy Alpin Sanger. Karena jarak yang sudah dekat tabrakanpun tak terhindarkan.
 
Akibat kecelakaan ini Gidion Nainggolan yang mengendarai motor Yamaha Jupiter mengalami luka berat dan akhirnya meninggal dunia saat diberikan pertolongan medis di Puskesmas Gunung Sahilan.
 
Sementara itu, rekannya Puja Hariani juga mengalami luka berat dan kemudian dirujuk ke RSUD Arifin Ahmad Pekanbaru.
 
Kasat Lantas Polres Kampar AKP Dasmaliki melalui Kanit Laka Ipda Riza Effyandi saat dikonfirmasi membenarkan adanya kecelakaan tersebut. 
 
Disampaikan Riza, bahwa petugas Kepolisian yang mendatangi lokasi kejadian telah melakukan olah TKP, menolong korban, mendata saksi dan mengamankan pengemudi mobil strada serta kedua kendaraan yang terlibat.

R24/red/rif
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru