riau24 Riabuan Pengunjung Padati Kampung Cina Pekambaru | Berita Riau
Sabtu, 26 Mei 2018

Tidak Hanya Warga Tionghoa

Riabuan Pengunjung Padati Kampung Cina Pekambaru

3
Berita Riau -  Riabuan Pengunjung Padati Kampung Cina Pekambaru
Pekanbaru,Riau24.com- Ribuan pengunjung  memadati Kampung Tionghoa/Cina yang berada di Jalan Karet Ujung, Pekanbaru  untuk ikuti momen perayaan Imlek 2567 atau 2016 di Kota Bertuah, yang diadakan setahun sekali ini.
 
Tak hanya suku Tionghoa, warga lainnya juga tumpah ruah di lokasi acara. Rupanya, warga Pekanbaru ingin ikut serta rasakan meriahnya perayaan Imlek tahun ini.
 
Ramainya pengunjung yang datang silih berganti membuat kemacetan tampak di Jalan Juanda. Personel Polresta Kota Pekanbaru diturunkan ke lapangan, guna mengamankan acara yang berlangsung mulai dini hari tadi, yakni pukul 00.00 Wib.
 
Sebelum acara puncaknya, pengunjung tampak disuguhkan dengan nyanyian lagu Tionghoa, Batak, Minang dan berbagai acara lainya, seperti kuis-kuis berhadiah.
 
Menurut Ades (24), para pengunjung ramai karena suka dengan hiasan lampu lampion yang tergantung sepanjang Kampung Tionghoa. Momen ini, katanya, juga menarik untuk diabadikan dalam foto-foto.
 
 "Ini momen yang ada cuma setahun sekali, jadi ya dimanfaatkan dengan berfoto ria", kata Ades.
 
Hal senada juga disampaikan oleh Raatna (27), "Acara bagus, ada hiburannya mulai dari nyanyian dan kuis-kuis berhadiah,"terangnya.
 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Rabu, 02 Mei 2018 17:51 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018
Juliana Lim
Jumat, 19 Januari 2018 15:18 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru