riau24 Akhirnya Eks Anggota Gafatar Asal Riau Tiba di Pekanbaru | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Akhirnya Eks Anggota Gafatar Asal Riau Tiba di Pekanbaru

0
Berita Riau -  Akhirnya Eks Anggota Gafatar Asal Riau Tiba di Pekanbaru
Pekanbaru,Riau24.com- Setelah sempat gagal, sebanyak 50 orang mantan anggota Gerakan Fajar Nusantara alias Gafatar asal Provinsi Riau, akhirnya tiba di Bandara Sultan Syarif Kasim II, Senin (8/2/2016) sore. Mereka tiba dengan maskapai Batik Air ID 6854.
 
Mereka tiba di VVIP Bandara Sultan Syarif Kasim II Pekanbaru sekitar pukul 15.00 WIB, Minggu sore. 
 
Adapun 50 orang tersebut sebelumnya diberangkatkan dari Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, dengan didampingi Kadisos Riau, Syarifudin.
 
Data yang dirangkum, 50 orang itu terdiri dari 17 orang laki-laki, 15 orang perempuan dan 18 orang anak-anak, dengan rincian 40 orang asal Pekanbaru, dua orang asal Inhu, satu orang asal Kampar dan satu lagi asal Dumai.
 
Setibanya di bandara, mantan anggota Gafatar ini langsung dibawa dengan dua bus pariwisata ke tempat penampungan sementara di Rusunawa Jalan Mekar Sari, Kelurahan Tangkerang Selatan, Kecamatan Bukit Raya, Pekanbaru.
 
"Tugas kepolisian adalah melakukan pengawalan terhadap mantan anggota Gafatar tersebut, mulai dari bandara, ke tempat penginapan sementara hingga sampai di rumah mereka masing-masing," sebut Wakapolresta Pekanbaru, AKBP Sugeng Putut Wicaksono. 
 
R24/adi
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru