riau24 Ringkus Bandar Narkoba Pelaku Teriaki Petugas 'Maling' | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Ringkus Bandar Narkoba Pelaku Teriaki Petugas 'Maling'

0
Tersangka IS pelaku tidak pidana narkotika, saat diamankan anggota Mapolres Inhil.
Berita Riau -  Ringkus Bandar Narkoba  Pelaku Teriaki Petugas 'Maling'

Inhil, Riau24.com- IS (32) Seorang Pelaku tindak pidana narkotika yang diduga bandar narkoba, saat dilakukan penangkapan oleh anggota kepolisian mencoba melawan dengan meneriaki petugas 'Maling'. Ahad (7/2/2016) sekira pukul 22.00 Wib.

Berdasarkan keterangan kepolisian, pelaku IS yang merupakan warga Kecamatan Pekan Arba Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) ini sepertinya sudah mengetahui pengerebekan yang akan dilakukan petugas. Terlihat dari persiapan pelaku dengan membawa sebuah tombak untuk melawan petugas.

"Ternyata dirumah pelaku telah dilengakapi Cctv, dan saat dilakukan pengerebekan pelaku keluar dengan sebuah tombak dan mengancam petugas akan menombak," ujar Kapolres Inhil, AKBP Hadi Wicaksono melalui Paur Humas Iptu Warno. Senin (8/2/2016).

Tidak hanya itu, diungkapkan Warno, pelaku juga sempat meneriaki anggota Satuan Narkoba Polres Inhil dengan teriakan 'Maling' untuk mengalihkan perhatian warga sekitar.

"Merasa kondisinya terjepit, pelaku langsung berlindung di belakang istrinya untuk menghalangi petugas dalam melakukan penangkapan," jelas Warno.

Lanjutnya, setelah pelaku berhasil diringkus, anggota kepolisian langsung melakukan pengeledahan di rumah pelaku dengan disaksikan RT dan tetangga pelaku.

"Saat dilakukan pengeledahan, ditemukan dua paket shabu beserta alat hisap, sejumlah uang, jarum suntik, plastik bening dan satu set Cctv," imbuhnya.

Dan saat ini, dikatakan Warno pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolres Inhil, guna pemeriksaan lebih lanjut.

R24/red/rgo

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru