riau24 Mayor Tek Naharuddin : Pemerintah Kurang Memperhatikan Potensi yang Ada | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Mayor Tek Naharuddin : Pemerintah Kurang Memperhatikan Potensi yang Ada

0
Berita Riau -  Mayor Tek Naharuddin : Pemerintah Kurang Memperhatikan Potensi yang Ada
Kampar, Riau24.com - Di umur Kabupaten Kampar 66 tahun ini, putra terbaik yang berkarier di Tentara Nasional Indonesia Angkatan Udara Mayor Tek Naharuddin angkat bicara yaitu selaku warga yang berasal dari Kecamatan Kuok, pemerintah kurang memperhatikan potensi yang ada di daerah kelahirannya.
 
"Contohnya dibidang pariwisata yang bisa dikembangkan, dibidang pertanian harga karet selalu merosot karena pemerintah tidak pernah mau peduli dengan kehidupan masyarakat dibawah," ujarnya saat dimintai komentar HUT Kabupaten Kampar. 
Ditegaskannya, jadi seolah - olah program pemerintah daerah hanya sekedar numpang lewat saja tidak ada yang berkelanjutan.
 
Pria yang saat ini berdinas di Wing Udara 6 Lanud Roesmin Nurjadi Pekanbaru, mengungkapkan dengan usia yang 66 tahun, tidak sepatutnya lagi satu daerah masih terisolir, kedepan pemerintah harus melibatkan aparat pemerintah yang terkecil bahkan RT, RW untuk menentukan kebijakan arah pembangunan daerah Kampar.
 
"Diharapkan dengan letak daerah Kampar yang sangat strategis dibanding Kabupaten lain,  pemerintah dan dilihat dari potensi yang dimiliki seharusnya pemerintah lebih jelas untuk menentukan arah pembangunan," katanya memberikan masukan.

R24/red/rif 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru