riau24 Korban Tewas Ledakan Pertamina di Majalengka Bertambah | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Korban Tewas Ledakan Pertamina di Majalengka Bertambah

1
Berita Riau -  Korban Tewas Ledakan Pertamina di Majalengka Bertambah

Riau24.com, Indramayu - Korban tewas ledakan sumur Pertamina yang berlokasi di Rig RDG 47 PT Pertamina, Desa Cidenok, Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka pada Senin 8 Februari 2016 bertambah satu orang, sehingga total korban meninggal menjadi dua orang.

Korban meninggal yang terbaru bernama Juni Sulistyanto (38), warga Kediri yang bertugas sebagai Driller, ia sebelumnya menjadi salah satu korban yang mengalami luka bakar. Korban akhirnya menghembuskan nafas terakhir dan jenazahnya akan dikebumikan di daerah asalnya Kediri, Jawa Timur, hari ini, Selasa (9/2/2016).

Seperti diketahui, peristiwa itu bermula saat Rig tengah melakukan aktifitas reparasi sumur RDG-47. Pada saat operasi tiba-tiba muncul api dari arah tangki yang kemudian menyebar ke arah Rig di area sumur yang mengakibatkan Rig terbakar diantara cellar-meja bor-tangki.

Akibat kejadian kebakaran ini, enam orang mengalami luka bakar yang dievakuasi ke RS Sumber Waras Cirebon dan satu orang meninggal di lokasi dengan identitas bernama hwanudin (28) warga Desa Karangampel, Kabupaten Indramayu.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru