riau24 HPN di Kuansing, PWI Riau Yakin akan Lebih Baik | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

HPN di Kuansing, PWI Riau Yakin akan Lebih Baik

0
Berita Riau -  HPN di Kuansing, PWI Riau Yakin akan Lebih Baik
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring akan dilaksanakannya Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau yang dipusatkan di Kabupaten Kuansing, pada bulan Mei mendatang, diyakini berjalan baik. Ini akan berkat kekompakan PWI Kuansing dan dukungan dari pemerintah setempat.
 
Demikian disampaikan Sekretaris PWI Riau Eka Putra Nazir, dalam rilis diterima redaksi ini. Sebutnya ini melihat dukungan-dukunganya diberikan Pemkab Kuansing yang begitu peduli. Sehingganya dalam masalah HPN di Kuansing ini bisa berjalan sukses.
 
"Kami yakin, didalam hal ini tentu akan mendapat dukunganya dari Pak Bupati. Kita yakin, ini puncak HPN provinsi di Kuansing berjalan lebih baik. Dan serta, juga diminta dukungan dari masyarakat dalam kelancaran kegiatan HPN ini," ujar
Eka Putra Nazir.
 
Eka, demikian panggilan biasanya dipanggil ini menambahkan, untuk kehadiran anggota PWI Riau dan Kuansing serta Humas Pemkab di HPN tingkat nasional berlangsung di Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) ini akan menjadi barometer di Kuansing.
 
"Untuk pelaksanaan, HPN tingkat Provinsi Riau di Teluk Kuantan ini nantinya bepedoman (barometer) pada tingkat nasional. Dan, maka HPN provinsi yang berlangsung di Kuansing haruslah 'didemamkan' segera. Seperti daerah Lombok," katanya.
 
Artinya sambung Eka, diharapkan ada sosialisasi panitia seperti ada dilakukan panitia di Lombok telah cukup bagus, terutama hotel dan restoran. Hampir suruh Hotel dan Restoran. Sehingga ini akan tahu persis serangkaian agenda acara HPN itu.
 
Sementara itu, juga disampaikan Ketua PWI Kuansing, Idi Susianto bersama Kasubag Humas, Hevi Heri Antoni mengakui hal itu. "Ya, semua tampaknya terlibat di sini, mulai dari hotel, restoran, supir travel bahkan pedagang tahu juga serangkaian acara," katanya.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru