riau24 Mercedes: Ferrari akan Kalahkan Kami di 2016 | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Mercedes: Ferrari akan Kalahkan Kami di 2016

0
Berita Riau -  Mercedes: Ferrari akan Kalahkan Kami di 2016

Riau24.com – Meski sukses mendominasi Formula 1 dua tahun terakhir. Mercedes mengaku belum berani sesumbar, apalagi melihat peningkatan signifikan tim Ferrari yang berpotensi mengalahkan mereka di musim 2016.

Andy Cowell, ahli mesin Mercedes F1 menyatakan, “Jika kita lihat apa yang telah dilakukan Ferrari dalam dua belas bulan terakhir, itu luar biasa,” kata Cowell. “Peningkatan pesat mereka lakukan berkat reshuffle dan antusiasme mereka.”

Bersama Sebastian Vettel sebagai pebalap baru tahun lalu, Ferrari sempat mengancam Mercedes dan Lewis Hamilton dalam memperebutkan gelar juara dunia. Vettel berhasil raih tiga kemenangan bersama Ferrari, dan mengakhiri musim di posisi ketiga klasemen.

Selain Ferrari, Cowell juga mewaspadai McLaren yang disebutnya bisa menampilkan peningkatan besar bersama mesin Honda.

“Tidak satupun di sini berasumsi kami akan menang, semuanya di sini mengasumsikan kami akan dikalahkan Ferrari, dan Honda adalah ancaman besar,” imbuh Cowell. “Mereka datang dengan cepat dan mereka belajar di depan publik, tapi mereka sangat bertekad dan bermitra dengan McLaren yang juga sangat bertekad.”

“Kita tahu persis bagaimana McLaren bekerja dengan pendekatan berbasis data, jadi mereka akan membuat peningkatan sangat besar.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru