riau24 Bangga Pochettino Dikaitkan dengan United dan Chelsea | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Bangga Pochettino Dikaitkan dengan United dan Chelsea

0
Berita Riau -  Bangga Pochettino Dikaitkan dengan United dan Chelsea

Riau24.com – Fullback Tottenham Hotspur, Ben Davies, bangga pelatihnya Mauricio Pochettino dikaitkan dengan Manchester United dan Chelsea. Pemain berpaspor Wales itu menilai ketertarikan tersebut semakin menahbiskan Pochettino sebagai salah satu pelatih terbaik dunia saat ini.

Pochettino terhitung sukses ketika mengarsiteki The Liliwhites –julukan Tottenham. Pada Premier League 2014–2015, Harry Kane dan kawan-kawan dibawa finis di posisi lima klasemen akhir.

Sementara pada musim ini, Tottenham bersaing ketat dalam perebutan gelar juara. Hingga Premier League memasuki pekan ke-25, Tottenham duduk di posisi dua, terpaut lima angka dari Leicester City yang memuncaki klasemen.

Keberhasilan itu membuat nama pelatih berpaspor Argentina dikait-kaitkan dengan klub besar Eropa seperti United dan Chelsea. Kebetulan dua klub besar Premier League tersebut berencana menunjuk manajer baru pada awal musim 2016–2017.

“Anda melihat manajer lain dan melihat mereka berada di bawah tekanan. Karena itu, saya sangat bangga manajer kami dikaitkan dengan sejumlah klub besar,” jelas Davies, mengutip dari Squawka, Selasa (9/2/2016).

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru