riau24 Imlek Kelabu Jessica Wongso | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Imlek Kelabu Jessica Wongso

1
Berita Riau -  Imlek Kelabu Jessica Wongso

Riau24.com - Pintu rumah tahanan (rutan) Direktorat Reserse Kriminal (Ditreskrim) Polda Metro Jaya terbuka lebar sejak pukul 10.00 WIB, Senin 8 Februari 2016. Kepolisian sengaja menerima seluruh kunjungan bagi para tahanan dalam rangka perayaan Imlek 2016.

Pantauan Liputan6.com pagi hari, keluarga dan kerabat para penghuni rutan sudah berdatangan sejak pukul 09.00 WIB.

Mereka sabar menunggu pintu besi hitam berukuran 1x2 meter itu terbuka. Sudah peraturan, jadwal kunjungan pembesuk untuk para tersangka yang mendekam di tahanan Polda dimulai pukul 10.00 sampai 15.00 WIB.

"Kemarin dibuka kunjungan dalam rangka Imlek untuk seluruh tahanan. Jadwal tetap sama jam 10.00 WIB sampai 15.00 WIB," ujar Direktur Perawatan Tahanan dan Barang Bukti Ditreskrim Polda Metro Jaya AKBP Barnabas kepada Liputan6.com, Selasa (9/2/2016).

Diantara ratusan pengunjung, ujar Barnabas, tak ada satu pun yang datang untuk bertemu Jessica Kumala Wongso (27), tersangka kasus pembunuhan Wayan Mirna Salihin.

Ibundanya, Imelda Wongso, serta tim pengacaranya yang biasa rajin mengunjungi dan membawakan nasi Padang untuk Jessica, kemarin tidak tampak menjenguk putrinya tersebut.

Jessica merupakan sedikit dari penghuni rutan yang merayakan Imlek. Namun kemarin, Jessica hanya bisa menyaksikan keceriaan para tetangga selnya yang dapat melepas rindu dengan orang-orang tersayang.

Bayangan kue keranjang, makanan khas Imlek atau tradisi kumpul keluarga pun jauh dari gapaian Jessica semenjak polisi menetapkan statusnya sebagai tersangka pembunuhan berencana Mirna Salihin.

"Kemarin tidak ada yang membesuk Jessica," kata Barnabas.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nelivera
Senin, 06 November 2017 21:43 wib
SABUNG AYAM DAN PACUAN KUDA ======> AYOKJOIN SEKARANG JUGA Minimal deposit hanya 50 ribu. ada bonus deposit 10% untuk member baru dan bonus deposit harian sebesar 5% ayo untuk informasi lebih lanjut silakan hubungi CS kami di sini Terima kasih dan salam succecs Form Bolavita !! [URL=http://www.bolavita.net/register/] https://i.imgur.com/cxXuCWP.jpg
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru