riau24 Diincar Ducati, Yamaha Takut Kehilangan Lorenzo | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Diincar Ducati, Yamaha Takut Kehilangan Lorenzo

0
Berita Riau -  Diincar Ducati, Yamaha Takut Kehilangan Lorenzo

Riau24.com – Yamaha memprioritaskan menawarkan Jorge Lorenzo kontrak baru untuk musim balap tahun depan. Pasalnya, Lorenzo sedang diincar oleh tim Ducati. Sementara Valentino Rossi belum ada keputusan untuk musim mendatang.

Kontrak dua pebalap Movistar Yamaha tersebut akan habis musim ini. Lorenzo diketahui sudah diincar Ducati, sementara Rossi yang bakal menginjak usia 37 tahun 16 Februari masih menimbang bertahan atau menyelesaikan karirnya.

“Dalam kasus Lorenzo, dia selalu menegaskan ingin bersama Yamaha dan bahkan pensiun di sini,” kata Jarvis kepada Motorsport.com. “Tapi kami juga harus ingat bahwa Ducati telah membuat tawaran yang sangat menggoda, sehingga dapat memengaruhi sedikit hal.”

Untuk Rossi, Jarvis menilai, The Doctor perlu memutuskan berapa lama lagi dia ingin terus balapan, karena usia yang tidak muda lagi tentu jadi pertimbangan. “Rossi perlu memutuskan berapa lama ingin terus balapan,” imbuhya.

Belum ada kepastian apakah Rossi akan lanjut atau pensiun dari dunia balap. Namun bagi Yamaha, memperbarui kontrak dengan Lorenzo merupakan keharusan. “Entah Rossi tetap bersama kami atau pensiun. Adapun Jorge, kontrak dirinya adalah prioritas,” pungkas Jarvis.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru