riau24 Sekdako Minta PMI Beri Pelayanan Terbaik | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Sekdako Minta PMI Beri Pelayanan Terbaik

0
Berita Riau -  Sekdako Minta PMI Beri Pelayanan Terbaik

Pekanbaru, Riau24.com - Pelayanan merupakan suatu bentuk kegiatan pelayanan yang dilaksanakan oleh instansi pemerintah baik di pusat, di daerah, BUMN, dan BUMD dalam bentuk barang maupun jasa dalam rangka pemenuhan kebutuhan masyarakat sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku (KEPMENPAN No. 81 tahun 1993)

Palang Merah Indonesia adalah salah satu yang bertugas di bidang pelayanan. Melayani masyarakat adalah tugas anggota PMI. Sekda Kota Pekanbaru Drs. H.M. Noer MBS, SH, M.Si, M.H minta kepada pengurus PMI Kota Pekanbaru untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat terutama dalam menyelenggarakan donor darah, penyediaan darah dan pendistribusian darah.

Hal ini disampaikan Sekda Kota Pekanbaru Drs. H.M. Noer MBS yang didampingi Asisten IV bidang Kesra Dr. Mutia Eliza. MM dan Kabag Kesra M. Rizal saat bersilaturrahmi dengan 6 orang pengurus PMI Kota Pekanbaru diruang kerjanya. Selasa (9/2)

“Pemerintah Kota Pekanbaru berterima kasih kepada PMI Kota Pekanbaru yang tetap exis dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat terutama sejak ketua umum PMI Kota Pekanbaru Yuzamri Yakub meninggal dunia pada 6 oktober 2015 lalu di Kota Dumai” ujarnya.

Ketua umum PMI Kota Pekanbaru memang belum dipilih, Sekdako H.M. Noer MBS berharap kepada pengurus yang ada untuk tetap menjalankan tugas dengan baik dalam melayani masyarakat dan ikuti peraturan dan mekanisme yang berlaku. Dalam silaturrahmi ini Pengurus PMI Kota Pekanbaru yang berjumlah 6 orang juga menyampaikan ucapan selamat kepada HM. Noer MBS yang terpilih sebagai Sekretaris Daerah Kota Pekanbaru dan juga melaporkan terkait kepengurusan yang baru yakni penggantian atau pemilihan ketua umum PMI Kota Pekanbaru yang baru.
R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru