riau24 Diduga Korslet Listrik, Puluhan Ruko di Pasar Pekan Tebih Terbakar | Berita Riau
Sabtu, 20 Januari 2018

Diduga Korslet Listrik, Puluhan Ruko di Pasar Pekan Tebih Terbakar

1
Berita Riau -  Diduga Korslet Listrik, Puluhan Ruko di Pasar Pekan Tebih Terbakar
Rohul, RIau24.com - 25 rumah toko (Ruko) di Pasar Pekan Tebih, Kecamatan Kepenuhan Hulu, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) terbakar, Selasa (9/2/2016) dini hari sekira pukul 03.30 WIB.

Kebakaran puluhan Ruko di Pasar Pekan Tebih ini diperkirakan disebabkan korslet listrik atau arus pendek listrik dari salah satu bangunan bertingkat dua tersebut.

Kepala Pelaksana Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Rohul, Aceng Herdiana, menjelaskan 25 Ruko di Pasar Pekan Tebih yang terbakar dihuni oleh 20 kepala keluarga (KK) atau 53 Jiwa.

"Tidak ada korban pada kejadian kebakaran ini," ujar Aceng kepada riau24.com , Selasa pagi.

Aceng mengakui untuk membantu memadamkan kobaran api Selasa dini hari tadi, BPBD Rohul menurunkan 3 armada mobil pemadam kebakaran ke lokasi, dan puluhan personil pemadam. Tak lama kemudian, dibantu masyarakat, api berhasil dipadamkan.

"Kerugian akibat kebakaran ini masih dalam penghitungan," jelasnya.

Aceng menambahkan BPBD Selasa pagi ini akan menurunkan tenda untuk penampungan sementara bagi korban kebakaran yang akan didirikan di sekitar lokasi kejadian.

"Sementara bantuan dukungan untuk tanggap darurat sedang dipersiapkan untuk segera diserahkan ke para korban," pungkas Aceng.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Jumat, 19 Januari 2018 16:06 wib
Untuk mengetahui info lebih lanjut anda bisa datang / hubungi Customer kami untuk bertanya persyaratan nya dan kami siap melayani anda sangat cepat. Buruan Claim Promo Angpao kami segera .. https://goo.gl/Q326fm HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) Terima Kasih Atas Kunjunganya...
Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru