riau24 Jalan Provinsi di Tambusai Utara Seperti Kubangan Kerbau | Berita Riau
Sabtu, 16 Desember 2017

Jalan Provinsi di Tambusai Utara Seperti Kubangan Kerbau

0
Berita Riau -  Jalan Provinsi di Tambusai Utara Seperti Kubangan Kerbau
Rohul, Riau24.com - Warga Kecamatan Tambusai Utara, Kabupaten Rokan Hulu (Rohul), mengeluhkan kondisi jalan Provinsi Riau yang sulit dilalui, musim hujan seperti sekarang ini jalan lebih mirip seperti kubangan Kerbau.

“Kami sudah sering mengeluhkan kondisi jalan ini,bahkan sudah bertahun-tahun, namun sepertinya pihak terkait tidak peduli,” ujar Anto yang merupakan warga Kecamatan Tambusai Utara, Selasa (9/2/2016).

Menurut Anto (45), jalan akses keluar masuk ke Tambusai Utara tepatnya di Peladangan Hingga kini kondisi jalan masih berupa tanah sepanjang 1 Kilometer (KM). Jika musim kemarau berdebu, dan ketika memasuki musim hujan berlumpur. Pihaknya sudah berkali-kali meminta ke pihak terkait untuk mengecor atau mengaspal jalan tersebut,namun sepertinya hanya angin lalu saja. 

Apalagi ketika jalan tersebut sering dilalui oleh kendaraan bertonase tinggi pengangkut CPO dan Kelapa Sawit, sehingga menambah cepat kerusakan. Akibat kerusakan tersebut, tidak jarang kendaraan terjebak dalam kubangan dan kepater. 

”Susah mas, kami kalau pas musim hujan seperti ini. Jalan berlumpur, motor dan mobil sulit melintas,” katanya dengan kesal.

Hal senada juga dikatakan, Rudi (50) warga setempat, akibat jalan tersebut rusak bukan hanya pengguna kendaraan saja yang terganggu aktivitasnya, tetapi warga yang akan melakukan aktivitas di kebun juga terganggu akibat jalan berlumpur tersebut. 

Dirinya meminta kepada semua pihak yang berkepentingan menggunakan jalan itu untuk memperbaiki.

”Seharusnya memang yang mempunyai kepentingan dengan jalan ini harus memperbaiki. Karena jalan ini rusak akibat kegiatan angkutan CPO yang melintas sehari-hari,” ucapnya.

R24/red/ags 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru