riau24 Martial Sebut Dua Legenda United Ini Sebagai Sumber Inspirasi | Berita Riau
Rabu, 13 Desember 2017

Martial Sebut Dua Legenda United Ini Sebagai Sumber Inspirasi

0
Berita Riau -  Martial Sebut Dua Legenda United Ini Sebagai Sumber Inspirasi

Riau24.com - Striker Manchester United, Anthony Martial (20), mengungkapkan dua nama legenda Setan Merah asal Prancis yang jadi sumber inspirasinya.

Dua pemain yang disebut Martial itu adalah Eric Cantona dan Patrice Evra.

Martial, yang datang dengan potensi banderol total mencapai 56 juta pounds, berharap dapat meniru karier serta kontribusi besar Cantona dan Evra bagi tim.

"Cantona benar-benar seorang legenda di sini dan dia juga adalah referensi nyata bagi saya. Dia adalah pemain hebat," kata Martial seperti dikutip dari Daily Express.

Cantona telah melakoni 143 penampilan dan mencetak 70 gol di Premier League untuk United. Sementara, Evra turun dalam 273 laga selama delapan tahun bagi Setan Merah.

Sebagai striker, Martial tentu berharap bisa meniru kontribusi untuk United Cantona. Namun, Martial juga ingin karier panjang bersama Setan Merah seperti Evra.

Martial mengaku sudah mengenal Evra sejak lama. Evra, yang kini bermain untuk Juventus, menyebut United sebagai klub paling serius untuk selalu menjadi yang terbaik di semua ajang.

"Evra tinggal di kota sama dengan saya di Prancis. Ia hanya memiliki cerita-cerita yang baik untuk dikatakan kepada saya tentang klub ini," sebut Martial.

"Evra bilang United adalah klub pemenang dan klub paling serius untuk menjadi juara. Sejak saya bergabung, semua itu sudah bisa saya rasakan. Jadi, saya sangat berharap tahun ini kami bisa memenangkan sesuatu," ucapnya.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru