riau24 Adu Cantik 6 WAGs Baru di Laga Chelsea Vs MU | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Adu Cantik 6 WAGs Baru di Laga Chelsea Vs MU

0
Berita Riau -  Adu Cantik 6 WAGs Baru di Laga Chelsea Vs MU
Riau24.com - Bentrok bigmatch antara Chelsea kontra Manchester United bakal tersaji pada Minggu malam nanti, 7 Februari 2016. Para wanita cantik pun berada di belakang pemain-pemain yang bakal tampil di lapangan.
 
Tapi, sekarang kita tidak akan membahas nama-nama lama dalam skuad WAGs Chelsea maupun MU. Perang antarlini ini akan diisi oleh para pemain-pemain anyar.
 
Berikut WAGs yang akan ikut memanaskan pertandingan antara Chelsea kontra MU di Stamford Bridge nanti, dilansir dari berbagai sumber:
 
Nicolle Begovic (Istri Kiper Chelsea, Asmir Begovic)
 
 
Pirang, tinggi, memiliki senyum indah jadi kelebihan Nicolle, yang juga merupakan atlet internasional berkuda nomor Dressage. Tapi, dia dikenal jarang menemani suaminya ketika bertanding di Stamford Bridge.
 
Ada cerita unik di balik pertemuan Nicolle dengan Asmir. Saat itu, terjadi keributan dan Asmir yang bertubuh tinggi berusaha menyelamatkannya.
 
"Kalau dipikir-pikir, seharusnya kita tak pernah bertemu. Asmir datang dan menyelamatkan saya. Saya dengar aksennya Kanada dan saya Amerika, jadi menyenangkan ada orang berbeda. Sejak itu, kita tak pernah lihat ke belakang dan hanya bertemu lalu klik," ujar Nicolle bercerita ke Stone Esential pada 2011 silam.
 
Eliana Guercio (Istri Kiper Manchester United, Sergio Romero)
 
 
Ia dikenal sebagai salah satu model panas di Kolombia dan sangat terkenal pada awal 2000-an. Eliana dan Romero bertemu pada 2008 di klub malam Comodoro Rivadavia.
 
"Dia langsung mendapatkan perhatian saya karena cara dia memperkenalkan dirinya pada saya, dia begitu manis dan gentleman," ujar Eliana soal pertemuannya dengan Romero.
 
Tapi, ada isu negatif yang menerpa keduanya saat Eliana disebut punya hubungan khusus dengan rekan Romero di Timnas Argentina, Sergio Aguero. Hal itu langsung disangkal oleh Romero, yang sangat marah karena mengenal Aguero selama satu dekade. 

"Saya memiliki keluarga yang luar biasa. Tidak menyenangkan ketika ada orang yang membuat cerita seperti itu," katanya.
 
Senada dengan sang suami, Guercio juga menyangkal segala rumor tentang dirinya dengan Aguero. "Tidak benar. Saya tak pernah mengatakan apa-apa kepada Aguero. Kami tak pernah saling mengenal," ungkap wanita berambut pirang itu dikutip 101 Greatgoals.
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru