riau24 Ketika Neymar Tulis 'Hala Madrid' dalam Pesan WhatsApp | Berita Riau
Selasa, 12 Desember 2017

Ketika Neymar Tulis 'Hala Madrid' dalam Pesan WhatsApp

0
Berita Riau -  Ketika Neymar Tulis 'Hala Madrid' dalam Pesan WhatsApp

Riau24.com - Surat kabar Spanyol, El Confidencial, mengungkapkan sebuah kabar mengejutkan terkait sebuah pesan singkat yang ditulis oleh bintang Barcelona, Neymar, soal Real Madrid.

Cerita itu terjadi pada 2014 lalu saat pemain asal Brasil itu baru bergabung dengan Barcelona dari Santos, dan masa depannya terancam karena kasus penggelapan pajak yang melilitnya.
 
Pada saat yang sama, Madrid terus memantau perkembangan Neymar bersama Barcelona. Lalu apa yang sebenarnya terjadi dua tahun silam?
 
Cerita El Confidential berpusat pada Juni Calafat, seorang pemandu bakat Real Madrid di Amerika Selatan dan memiliki koneksi dengan Ronaldo, Roberto Carlos, sampai Kaka.
 
Calafat sudah kenal Neymar sejak penyerang itu masih remaja, dan sempat menyodorkan pada El Real saat berusia 14 tahun namun selalu gagal lolos.
 
Pada 2014, Calafat datang ke Spanyol untuk acara keluarga. Pada satu titik, Neymar mengontaknya lewat WhatsApp dengan pesan bertuliskan:
 
"Juni, kamu baru saja tiba dengan selamat di Spanyol? Kamu tahu saya adalah Real Madrid. Hala Madrid!" tulis Neymar pada Calafat.
 
Sayangnya, kabar tersebut muncul tanpa bukti sahih. Tak ada foto atau screenshotyang bisa membuktikan kalau Neymar benar-benar memuji rival besar klubnya saat ini
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru