riau24 Senang di Chelsea, Hazard Mengaku Ingin Dilatih Zidane | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Senang di Chelsea, Hazard Mengaku Ingin Dilatih Zidane

0
Berita Riau -  Senang di Chelsea, Hazard Mengaku Ingin Dilatih Zidane
Riau24.com - Bintang Chelsea Eden Hazard, menghidupkan kembali spekulasi tentang hasratnya meninggalkan Stamford Bridge. Gelandang asal Belgia, itu menegaskan kekagumannya pada Zinedine Zidane, dan hasratnya bermain untuk sang pelatih Real Madrid.

Dilansir dari ESPN pada Selasa, 9 Februari 2016, Hazard menjadi sasaran kritik karena performa buruknya di awal musim. Chelsea telah berada di peringkat bawah klasemen sementara Premier League, dengan Hazard hanya mampu mencetak satu gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Gelandang berusia 25 tahun, itu mengaku telah menjadi pengagum Zidane sejak lama, dan mengaku tersanjung dengan penilaian Zidane terhadapnya. "Selalu menyenangkan untuk mendengar, pemain yang saya kagumi saat kecil berbicara tentang saya," kata Hazard.

"Saya selalu menyukai Zidane. Sekarang saya mengenal pemain itu dengan hati, tapi tidak mengenal dia sebagai pelatih sama sekali. Bahkan jika dia memulai dengan baik di Bernabeu, saya juga masih terikat kontrak di Chelsea," ujarnya.

Hazard memberi jawaban tergas, ketika ditanya apakah dia ingin dilatih oleh Zidane. "Ya tentu. Saat saya kecil, saya melihat dia di televisi dan internet selama berjam-jam. Tapi, saya ulangi, saya merasa sangat nyaman di Chelsea, jadi itu bukan berita."

Hazard memantapkan dirinya sebagai pemain luar biasa di Premier League, saat Chelsea menjadi jawara musim lalu. Mantan pemain Lille, itu mengatakan masih menyimpan ambisi memenangkan Ballon d'Or walau performanya menurun musim ini
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru