riau24 Kedai Kopi Leo Terbakar di Malam Perayaan Imlek 2016 | Berita Riau
Kamis, 14 Desember 2017

Kedai Kopi Leo Terbakar di Malam Perayaan Imlek 2016

0
Berita Riau -  Kedai Kopi Leo Terbakar di Malam Perayaan Imlek 2016

Dumai, Riau24.com - Musibah kebakaran kembali terjadi Di Kota Dumai. Kali ini musibah tersebut menimpa Kedai Kopi LEO yang berada di Jalan Sultan Hasanudin (Ombak,red), Kelurahan Rimba Sekampung, Kecamatan Dumai Kota, pada Senin malam (8/2) sekira pukul 20.30 WIB.

Diduga penyebab kebakaran dari arus pendek. Namun informasi dilapangan, karena adanya ledakan yang belum tau sumbernya.

Informasi dilokasi kejadian, ditemukan tiga tabung elpiji kemasan 12 kilogram. Ruko yang pada lantai dasar dipergunakan untuk Kedai Kopi tersebut hangus terbakar, namun beberapa meja plastik berhasil diselamatkan. Termasuk satu unit mobil kijang mewah berwarna putih merek NAV 1 BK 1105 OP yang nyaris terbakar .

Untung masyarakat dan petugas memecahkan kaca depan mobil tersebut, sebab pada saat kejadian mobil dalam kondisi terkunci dan rem tangan, Sementara pintu depan terkunci. Ketika kepulan asap keluar, warga mendobrak pintu besi dan melakukan proses penyelamatan beberapa barang yang ada.

Sementara diatas, pemilik usaha beserta keluarga sedang bersantai, namun tiba-tiba asap tebal sampai ke lantai dua. Serta merta keluarga panik dan membuka cendela trali dilantai dua dan meminta pertolongan pada warga sekitar.

“ Mereka dapat diselamatkan menggunakan tangga melalui cendela trali depan di lantai dua,” ujar Kepala BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) T. Izmet seraya menyebutkan, dalam musibah kebaran ini tidak ada korban jiwa, dan api berhasil dipadamkan oleh petugas kebakaran setelah kurang lebih satu jam berjibaku memadamkan api. 

R24/red/dik 

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru