riau24 Hasil Jerih Payah Jesse Lingard | Berita Riau
Senin, 11 Desember 2017

Hasil Jerih Payah Jesse Lingard

0
Berita Riau -  Hasil Jerih Payah Jesse Lingard

Riau24.com – Dalam dua laga terakhirnya di Premier League. Winger Manchester United, Jesse Lingard mencetak dua gol masing-masing melawan Stoke City, dan Chelsea yang berakhir imbang 1-1 akhir pekan lalu. Ketajamannya meningkat meski bukan seorang penyerang.

Pemain berusia 23 tahun itu pun mengungkapkan alasan di balik ketajamannya merobek gawang lawan. Lingard mengaku banyak berlatih keras selepas laga melawan Newcastle United yang berkesudahan 3-3. Kala itu ia melewatkan banyak peluang untuk mencetak gol.

“Saya bekerja keras untuknya (menyelesaikan peluang) di latihan dan jelas selepas latihan, terutama setelah kegagalan di laga melawn Newcastle. Saya bekerja keras di lapangan pertandingan dan hal itu terbayarkan,” papar Lingard di Manchester Evening,Rabu (10/2/2016).

“Dia (manajer Louis van Gaal) berkata kepada saya untuk lebih tenang dan mengontrol bola sebelum Anda menendangnya. Saya sangat bahagia dengan penyelesaian akhir itu (melawan Chelsea). Semua berdasar insting membalikkan dan menendangnya. Perasaan baik tapi pada akhirnya kami tak meraih tiga poin,” terangnya.

Perkembangan pesat ditunjukkan Lingard sejak diberi kesempatan mentas oleh Van Gaal musim ini. Sebelumnya pemain asli didikan akademi United itu lebih banyak dipinjamkan ke klub lainnya seperti Leicester City, Birmingham City, Brighton and Hove Albion, dan terakhir Derby County

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru