riau24 Dilirik Ducati, Lorenzo: Saya Tetap Ingin Pensiun di Yamaha | Berita Riau
Senin, 18 Desember 2017

Dilirik Ducati, Lorenzo: Saya Tetap Ingin Pensiun di Yamaha

0
Berita Riau -  Dilirik Ducati, Lorenzo: Saya Tetap Ingin Pensiun di Yamaha

Riau24.com - Juara dunia 3 kali MotoGP, Jorge Lorenzo mengungkap keinginan pribadinya di masa depan. Selain mengomentari perihal hubungan Rossi dan Yamaha, Lorenzo mengungkapkan tetap ingin pensiun di Yamaha. (baca: Rossi Puas Dengan Performa Yamaha M1 di Tes Pramusim Sepang)

Saat sesi latihan pramusim sebelumnya di Sepang, rival setim Lorenzo, Valentino Rossi sempat menyebut bahwa Lorenzo sangat sulit dikejar oleh rider lain saat ini. Pasalnya dalam 3 hari tes pramusim tersebut, Lorenzo selalu masuk menjadi rider tercepat, hanya di hari kedua saja pebalap Spanyol itu menjadi tercepat kedua di belakang pebalap satelit Ducati, Danillo Petrucci. (baca: Lorenzo Asapi Marquez di Hari 3 Test Pramusim Sepang)

Menanggapi peluang Ducati untuk merekrutnya, Lorenzo malah menyebut bahwa ia hanya ingin pensiun di Yamaha. “Masih suit untuk mengatakannya saat ini. Namun impian saya masih sama yaitu pensiun di Yamaha. Prioritas saat ini adalah menampilkan performa terbaik untuk Yamaha,” ujar Lorenzo.

“Banyak orang di luar sana mengatakan bahwa Saya tampil apik di tes pramusim Sepang kemarin, termasuk Valentino. Namun perlu diingat di musim 2008 dan 2014 saya sempat tidak tampil sempurna apalagi banyak kritik kepada saya di musim lalu, namun saya tetap berjuang sekeras mungkin untuk meraih gelar juara dunia,” tutup Lorenzo.

Nantinya para rider MotoGP akan terbang ke Phillip Island untuk menjalani tes pramusim 2 di tanggal 17-19 Februari.

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru