riau24 Riau Telah Siapkan 360 Atlit Untuk Ikuti PON | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Riau Telah Siapkan 360 Atlit Untuk Ikuti PON

0
Berita Riau -  Riau Telah Siapkan 360 Atlit Untuk Ikuti PON
Pekanbaru, Riau24.com - Hari ini sudah tahun 2016, persiapan demi persiapan terus dilakukan pemerintah provinsi Riau terutama KONI Provinsi Riau dalam mengikuti PON. Tahapan pun sudah mulai dilakukan seperti mendapatkan tiket untuk lolos PON.

Dari keterangan ketua KONI Provinsi Riau Emrizal Pakis, Sudah ada 35 cabor yang lolos dengan total atlit sebanyak 360 atlit.
"Jumlah yang lolos mengikuti PON tahun ini lebih besar dari jumlah sebelumnya. Data-data sudah kita dapat. Langkah selanjutnya, persiapan dan pembinaan atlit dilapangan. Kelengkapan utk persiapan pertandingan juga sudah terinventarisasi dengan baik,"jelasnya.

Disisi lain, Emrizal mengatakan dalam konteks nasional di PB PON, sudah sampai tahap entry by number mulai tanggal 8-14 februari 2016.
"Data sudah didapat, tinggal memvalidasi ke pemprof. Semoga tidak ada lagi yang akan berubah. Dan sebelum tangga14 Februari sudah dikoordinasikan ke panitia. Bulan maret nanti sudah masuk tahapan entry by name. Sekarang, Kita fokus dalam rangka persiapan atlit,"katanya.

Sebelum menutup pembiaraan, Emrizal mengatakan Target pada PON kali ini minimal harus masuk 10 besar. Melihat PON terdahulu, Riau mampu memperoleh 10 besar. Terakhir, saat menjadi tuan rumah, Riau berhasil masuk ranking ke 6. Akan tetapi, Emrizal belum optimis Riau akan kembali meraih ranking 6, ini dikarenakan banyak atlit yang sudah pindah ke beberapa provinsi lain, sebagai perwakilan provinsi tersebut. Tapi, Emrizal optimis dan terus berusaha untuk Riau ada diposisi 10 besar.

R24/mla

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru