riau24 Januari 117 Kasus Dan 3 Meninggal Dunia | Berita Riau
Jumat, 15 Desember 2017

Kasus DBD Bengkalis

Januari 117 Kasus Dan 3 Meninggal Dunia

0
Berita Riau -  Januari 117 Kasus Dan 3 Meninggal Dunia

Bengkalis, Riau24.com - Kasus Demam Berdarah Dengue (DBD) di Kabupaten Bengkalis terus mengalami peningkatan,Bulan Januari tahun 2016 saja  tercatat 116 kasus DBD dan 3 orang meninggal Dunia.

Menurut Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkalis Mohd Sukri melalui Kabid Pengendalian Masalah Lingkungan Irawadi menjelaskan, kasus DBD di Bengkalis mengalami peningkatan disetiap kecamatan di Negeri Junjungan.

"Berdasarkan laporan dari masing- masing pukesmas, setiap kecamatan mengalami peningkatan Disaat ini tercatat 117 kasus, yang mengalami peningkatan yang signifikan yaitu Mandau dan Pinggir,"sebut Irawadi kepada wartawan Rabu (10/2) di ruang kerjanya.

Tambahnya,Dari 117 kasus yang ada 3 orang yang meninggal Dunia Tercatat 1 di Puskesmas Duri, dan 2 di Puskesmas Balai Makam kecamatan Mandau.

"Kita sudah menyurati setiap Puskesmas untuk segera melakukan langkah- langkah koordinasi dengan Camat untuk mengerah Kades, RT dan RW bergotong royong membersihkan lingkungan"pintanya

"Kalau Fogging tetap kita lakukan, ada kasus langsung kita lakukan Fogging. Namun kita mengharapkan Camat bisa mengarahkan unsur perangkat desa bersama menanggulangi tempat- tempat endemis terjadi DBD, ditambah kasus DBD di dominasi anak- anak,"harap Irawadi

Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Berita News24xx

Loading...
loading...

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Nama :
Komentar :
     

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru