riau24 Masih Dikerjakan Proyek Tahun 2015, IMD Pertanyakan Rehab Kantor BKP2D Riau | Berita Riau
Minggu, 17 Desember 2017

Masih Dikerjakan Proyek Tahun 2015, IMD Pertanyakan Rehab Kantor BKP2D Riau

0
Berita Riau -  Masih Dikerjakan Proyek Tahun 2015, IMD Pertanyakan Rehab Kantor BKP2D Riau
 
Pekanbaru, Riau24.com - Seiiring mencuat pemberitaan masih saja dilaksana pengerjaannya Kantor 
Badan Kepegawaian Pendidikan Pelatihan Daerah (BKP2D) Riau, yang direhab. Padahal sekarang ini telah habis akan masa kontrak pelaksanaan proyek.
 
Diketahu proyek yang berlokasi di
Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru yang dikerjakan CV Wahana Mitra Persada, selaku pihak pemenang proyek senilai Rp2,4 miliar. Dalam kontrak kerja ini diterakan berlaku hingga 27 Desember 2015. Tetapi proyek masih dikerjakanya hingga disaat sekarang ini. 
 
Pengerjaanya proyek sudah habis kontrak kerja, itu menjadi sorotan
pihak LSM Indonesian Monitoring Developmen (IMD). "Memang hal itu patut dipertanyakan. Pasalnya kontrak pelaksanaan proyek telah berakhir. Tetapi, kenapa itu masih dikerjakan hingga kini. Ini, sudah tidak benar," ujarya.
 
Ini diungkapkannya Direktur LSM IMD, R Adnan kepada wartawan, Rabu (10/2), menyikapi tersebut. Dikatakannya, pengerjaan proyek kontraknya berakhir 27 Desember 2015, dan bobot pekerjaan hanya 40 persen. Namun dikabarkan itu pencairan anggaran itu telah ada sebesar 100 persen.
 
Dan disaat ini, pengerjaan proyek masih dilaksanakan. Seharusnya, kontrak sudah diputuskan dengan asumsi ada denda keterlambatan mencapai 5 persen serta jaminan pelaksanaan dari perusahaan itu dicairkan untuk negara, serra CV Wahana Mitra Persada dikenakan sanksi administrasi.
 
"Seharusnya, kontrak diputuskan dengan asumsi membayar denda keterlambatan, yaitu mencapai 5 persen. Kemudian halnya jaminan pelaksanaan dari perusahaan itu dicairkan untuk negara. Serta CV Wahana Mitra Persada dikenakan sanksi yang sesuai ketentuannya aturan," ungkapnya.
 
Seperti dilansir berita sebelumnya ini. Dimana, proyek rehab Kantor BKP2D Riau, senilai Rp2,4 miliar yang berlokasi di Jalan Cut Nyak Dhien Pekanbaru ini masih tetap dilaksanakan. Padahal, itu tertera di kontrak, pengerjaannya proyek ini berakhir ttanggal 27 Desember 2015. Tapi tetap lanjut.
 
R24/rul
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).
Query: SELECT a.*,UNIX_TIMESTAMP(a.newsAddedOn) as newsAddedStamp,(SELECT COUNT(com.newsId) FROM newsinfo_comment com WHERE a.newsId=com.newsId) as nComment FROM newsinfo a WHERE UNIX_TIMESTAMP(a.newsAddedOn)<=1513519131 AND a.newsId!='54666' AND (a.newsKeyword like '%proyekBP2'DRiau%') ORDER BY a.newsAddedDate DESC LIMIT 5
Error Message: You have an error in your SQL syntax; check the manual that corresponds to your MySQL server version for the right syntax to use near 'DRiau%') ORDER BY a.newsAddedDate DESC LIMIT 5' at line 3