riau24 Kampar Banjir, Aktivis Berlomba Beri Bantuan | Berita Riau
Jumat, 25 Mei 2018

Kampar Banjir, Aktivis Berlomba Beri Bantuan

3
Berita Riau -  Kampar Banjir, Aktivis Berlomba Beri Bantuan
Pekanbaru, Riau24.com - Korda Kampar Wingga wiksa dan Presiden STKIP Tambusai Kampar turun ke lapangan melihat korban banjir dan wacananya akan melaksanakan aksi solidaritas untuk membantu korban banjir di Kabupaten Kampar. 

Banjir tahun ini merupakan bencana banjir yang dahsyat sehingga sudah memakan korban dan Wingga berharap dari Pemerintah Kabupaten Kampar dan Provinsi Riau untuk tanggap bencana sesuai dengan Undang-Undang yang berlaku tentang bencana.

Menurut Pirka Maulana Korpus BEM Se-Riau mengatakan harapannya kepada Pemerintah Kabupaten Kampar dan Pemerintah Provinsi Riau untuk menyalurkan bantuan sesegera mungkin karena banjir ini membuat kemandekan aktivitas diberbagai sektor. Kegiatan yang dlakukan oleh Korda Kampar dan rekan-rekan mahasiswa merupakan kegiatan yang positif dan menunjukkan kepedulian terhadap masyarakat. 

Redaksi Riau24.com mengkonfirmasi kepada Korda Kampar kondisi banjir saat ini sangat memprihatinkan, diperkirakan ketinggian air mencapai ketinggian 2 meter dan menggenangi di sebagian besar Kecamatan yang ada di Kabupaten Kampar.

R24/reg 
Untuk berbagi Berita/ Informasi/ Peristiwa
Silahkan SMS ke No HP : +62 853 2000 4928,
atau email ke alamat : redaksi.riau24@gmail.com
(harap cantumkan data diri anda).

Komentar Anda (tidak mengandung SARA)

Juliana Lim
Rabu, 02 Mei 2018 18:18 wib
Buruan Daftar di Bolavita yang akan memberitahukan prediksi score bola di piala 2018
Juliana Lim
Jumat, 02 Februari 2018 03:19 wib
Ayo Buruan claim Freechip Imlek ini , hanya 1 tahun 1x loh untuk mendapatkan Freechip Imlek ini Silakan hubungi kami di sini jika anda ingin memahami nya lagi https://goo.gl/Q326fm XIN NIAN KUAI LE ,,, HUBUNGI KAMI: HP: +6281377055002 BBM: D1A1E6DF YM: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS) WECHAT ID: BOL-A-V-ITA (GARIS NYA DI HAPUS)
Nama :
Komentar :
     
Loading...

Berita News24xx

loading...

Berita Terbaru

  • Subscribe
    untuk mendapatkan berita terbaru